Sukses

Lifestyle

Hii, Perabotan Makan Ini Dipenuhi Semut

Walaupun sebagian orang memiliki keyakinan ada banyak semut adalah pertanda rejeki, tapi banyak di antara kita yang geli, bukan? Apalagi jika semut-semut mampir di meja makan dan memenuhi piring kita. Duh. Tapi bagaimana jika semut-semut itu justru menjadi ornamen perabotan makan kita?

Evelyn Bracklow, seorang seniman dari Jerman ingin mengajak para semut menyerbu piring dan gelas Anda. Evely membuat satu set gelas dan piring porselen dengan ornamen semut-semut kecil yang dilukis sendiri. Lihat, betapa uniknya hasil karya seniman ini!

Piring Berlukiskan Semut | Foto: copyright foodbeast.com

Dilansir dari foodbeast.com, peralatan makan ini dibuat dari porselen putih dengan sentuhan cat emas di sekelilingnya. Klasik dan menawan. Ide awal pembuatan peralatan makan ini setelah Evelyn melihat semut sungguhan mengerumuni piring makanannya. "Mereka punya formasi dan perilaku unik," kata Evelyn.

Meskipun kelihatannya menggelikan, tetapi karya Evelyn Bracklow ini patut diacungi jempol. Dengan telaten ia melukis detil per detil bentuk semut secara timbul sehingga memberikan efek nyata. Ia juga pandai melihat fenomena di sekitar dan menuangkannya ke dalam sebuah karya seni.

Jika peralatan ini dijual ke pasaran, kira-kira mau tidak Anda membelinya, Ladies?

 

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading