Sukses

Lifestyle

Wow, Ada Restoran Berbahan Dasar Karton di Taiwan. Tertarik?

Saat Anda dalam perjalanan menuju ke makan malam romantis bersama pasangan di restoran, apa yang ada dalam benak Anda? Interior mewah dengan lampu-lampu hias menggantung? Atau furniture klasik yang mempesona? Sajian makanan lezat di atas piring bersih yang berkilauan? Well, jika Anda pergi ke Taiwan, cobalah mampir ke restoran ini. Bayangan Anda tentang standar restoran mewah akan berubah seketika.

Dilansir dari huffingtonpost.com, sebuah restoran bernama Carton King di Taiwan menyuguhkan inovasi dalam dunia kuliner. Restoran yang terletak di Taichung City ini menyediakan berbagai menu masakan dan pelayanan khas restoran bintang lima. Yang membedakan adalah semua piring, gelas, meja hingga dekorasinya terbuat dari bahan karton.

Uniknya, semua bahan karton ini didesain dengan desain yang indah. Seluruh interior di dalam restoran ini terlihat seperti mainan di dalam rumah-rumahan boneka, tetapi dalam ukuran manusia sesungguhnya. Jika Anda khawatir bagaimana kalau Anda tak sengaja merusak kursinya yang ringkih? Jangan khawatir, pelayan akan dengan sigap menggantinya dengan yang baru.

Menurut manajer dari restoran ini, Huang Fang-liang, restoran ini dibangun dengan kepedulian atas isu lingkungan. "Restoran ini ingin memberikan pengalaman sekaligus pesan tentang lingkungan hidup yang disampaikan melalui jalan kreatif. Jika Anda selesai menggunakan sesuatu, Anda dapat menggunakannya lagi". Maka, tak heran di restoran ini pengunjung akan menggunakan gelas, piring dan seluruh interior yang berbahan dasar karton bekas yang sudah didaur ulang sedemikian rupa sehingga layak digunakan.

Selain restoran, tempat ini juga memiliki taman kreativitas yang cocok dikunjungi bersama anak-anak, lho. Namanya Carton King Creativity Park. Penasaran? Yuk ikut kami menjelajahinya melalui galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading