Sukses

Lifestyle

Aduh Lucunya, Seluruh Penghuni Pulau Ini Adalah Kelinci, Lho

Siapa yang gemas melihat hewan bertelinga panjang dengan bulu tebal ini? Ya, kelinci memang salah satu hewan ramah yang banyak dipelihara manusia. Karena kelucuannya, hewan ini juga menjadi favorit anak-anak. Bagi Anda penggemar kelinci, Anda tak boleh melewatkan tempat yang pasti Anda sukai ini, Pulau Kelinci.

Dilansir oleh whenonearth.net, Pulau Kelinci ini berada di Okunoshima, Jepang. Pulau Okunoshima terletak di antara Hiroshima dan Shikoku yang merupakan tempat rahasia untuk pembuatan senjata kimia setelah Perang Dunia II. Ketika pabrik-pabrik ditutup, sejumlah kelinci liar tampak berkeliaran di pulau itu. Kabarnya kelinci-kelinci ini merupakan kelinci proyek tes senjata kimia yang gagal diberantas ketika pabrik dihancurkan. Kasihan, ya.

Sekarang, kelinci berbulu ini merupakan penghuni utama pulai ini. Populasi mereka telah berkembang menjadi lebih dari 300 ekor dan akan terus bertambah, lho. Dewan pariwisata melarang kucing, anjing atau predator-predator lainnya masuk ke dalam pulau seluas 700.000 meter persegi ini. Mereka dapat ditemukan di setiap sudut pulau dan sangat ramah terhadap pengunjung, lho. Bahkan, Anda dapat memberi makan mereka dengan membeli makanan khusus yang disediakan oleh sebuah resort hotel di pulau tersebut.

Walaupun beberapa orang meragukan tentang kebersihan dan bahaya kesehatan dari pulau yang dulunya dianggap penuh dengan racun ini, ternyata arus wisatawan tidak pernah berhenti mengunjungi tempat ini. Penasaran bagaimana lucunya kelinci-kelinci di Rabbit Island ini? Yuk, ikuti penjelajahan kami bersama galeri-galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading