Sukses

Lifestyle

Unik, Hotel Bertema Twitter Pertama di Dunia

Apakah Anda salah satu pecandu Twitter? Memang, Twitter kini menjadi bagian dari hidup generasi Internet. Bahkan banyak yang berpendapat, Twitter 'merebut' sebagian kehidupan mereka. Tapi, bagaimana jika Anda benar-benar hidup di lingkungan bernuansa Twitter?

Sol Wave House, sebuah hotel di Majorca, Spanyol menawarkan konsep yang berbeda pada hotelnya. Terinspirasi oleh Twitter dan segala fiturnya, hotel ini mengadaptasi interaksi yang dilakukan user Twitter dalam pelayanannya, lho. Mereka menamakan dirinya hotel Twitter pertama di dunia.

Pengunjung yang datang ke hotel ini diminta untuk meng-install aplikasi yang khusus dibuat oleh hotel ini di smartphone-nya. Pengunjung yang ingin memesan sesuatu dapat menggunakan tagar tertentu, misalnya #fillmyfridge jika kulkas kosong melalui tagar lain yaitu #SocialWave community. Anda dapat melihat aktivitas hotel ini dengan mengintip akun Twitternya @SolWaveHouse. Yang lebih menyenangkan, tiap Jumat siang hotel ini mengadakan #TwitterPoolParty dengan minuman dingin gratis bagi followersnya.

Seperti apa ya uniknya hotel Twitter pertama di dunia ini? Yuk, kami ajak Anda berjalan-jalan menyusuri Sol Wave House melalui galeri foto berikut ini. Selamat ber-Twitter ria!

 

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading