Sukses

Lifestyle

5 Rahasia Wanita Yang Memikat di Mata Pria

Mempesona di mata pria itu memang relatif adanya. Banyak pria yang sebenarnya sangat senang dengan wanita yang feminin. Namun ada juga pria yang suka dengan wanita yang kelihatan agak tomboy karena terkesan lebih tangguh.

Namun sebenarnya bagaimana sih penampilan yang memikat di mata pria itu? Berikut ini adalah beberapa penjelasan yang diberikan oleh All Women Stalk.

Menggunakan Dress

Banyak pria yang terpikat dengan wanita yang menggunakan dress. Mini dress, midi dress maupun long dress adalah jenis pakaian yang mengandung siluet wanita. Ada banyak jenis dress yang sesuai dengan karakter Anda, sekalipun Anda adalah wanita yang tomboy. Semakin comfort Anda menggunakannya, semakin bisa tampil memikat.

Parfum Yang Anda Banget

Salah satu cara untuk tampil memikat adalah menggunakan parfum yang Anda banget. Dengan begitu, kalau Anda lewat, maka orang bisa mengenali bahwa bau parfum ini milik Anda sekalipun banyak orang yang menggunakan parfum yang sama. Nggak hanya wanita yang mengenali parfum pria. Pria sendiri bisa notice kecantikan wanita dari parfumnya.

Tidak Bicara Kasar

Wanita yang bisa mengendalikan lidahnya sekalipun sedang dalam keadaan emosi, punya nilai lebih di mata pria. Ya, lagipula ada banyak cara untuk menyampaikan perasaan Anda selain mengatai atau mengungkapkan dengan kata-kata kasar. Masih banyak pria yang suka dengan budaya yang banyak dianggap konvensional ini.

Merapikan Alis

Sama seperti rambut, Anda perlu merapikan alis. Saat ini sudah banyak cara untuk merapikan alis. Entah dengan mencukur, sulam alis, membentuk dengan pensil atau cukup dengan menyikatnya saja. Alis yang rapi membuat fitur wajah Anda lebih memikat.

Attitude

Ya, yang terakhir adalah sikap. Sekalipun Anda tak kenal dan tak banyak bicara, namun ketika Anda tetap punya tata krama dan etika, orang akan respek pada Anda. Wanita terkenal akan kelembutannya, sekalipun ia berwatak keras dan tegas.

Peliharalah bila Anda memiliki kesemua aspek di atas. Jangan lupa, always be better self.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading