Sukses

Lifestyle

3 Sifat Wanita Yang Dicari Pria

Tidak melulu pria mencari wanita idaman hanya dari fisik semata kok ladies. Memang sih mereka adalah makhluk visual yang selalu tertarik dari bentuk indah wanita saja. Tapi pada akhirnya para pria juga mencari sosok-sosok wanita idaman melalui sikap dan sifat wanita itu sendiri. Jangan salah loh ladies di balik sifat cuek para pria secara sadar mereka menilai Anda.

Seperti yang dilansir oleh sumber geniusbeauty.com inilah beberapa sifat wanita yang menarik menurut para pria

Wanita Setia
Pria mungkin terlihat tangguh dan percaya diri dalam berbagai hal, tapi pada saat-saat tertentu mereka akan sangat membutuhkan dukungan moral dari Anda. Para pria akan mencari wanita yang selalu ada dan setia menemaninya dalam keadaan Apapun. Wanita yang tidak pernah meninggalkannya ketika ia membutuhkannya. Jadi loyalitas yang tinggi dari wanita akan menjadi penilaian lebih untuk pria.

Wanita Humoris
Humoris bukan berarti Anda harus membuat joke setiap saat tapi lebih dapat membawa suasana. Rasa humor akan membuat kualitas hubungan lebih menyenangkan. Oleh karena itu kebanyakan pria menginginkan seorang wanita dengan rasa humor yang dapat berbagi lelucon dan membuat mereka tertawa.

Sifat Keibuan
Ketika seorang pria melihat sosok keibuan dalam diri Anda jangan heran di pasti akan langsung jatuh hati kepada Anda. Sifat lembut, perhatian dan penyayang akan membuat pria nyaman di dekat Anda. Tidak hanya wanita yang ingin di manja tapi pria juga. Mereka senang sekali di rawat serta diperhatikan.

Semoga Menginspirasi ya ladies!



(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading