Sukses

Lifestyle

6 Hal Yang Bisa Wanita Pelajari Dari Pria

Pria dan wanita memang mirip dengan dua sisi mata uang. Seperti pelengkap yang menyempurnakan satu sama lain, dan memiliki keunikan yang berbeda. Namun, sama-sama bisa belajar satu sama lain untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Tak ada salahnya belajar dari pria untuk menjadi wanita yang lebih baik. Agar lekas mendapatkan kebahagiaan dalam hubungan, berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda pelajari.

Pria mengajarkan logika

Jangan membenci pria apabila mereka seringkali berpikir rasional. Pria cenderung mengikuti logika di dalam hidupnya ketika membuat keputusan, sedangkan wanita lebih memakai perasaanya.

Wanita mungkin merasa ada yang aneh dengan hal ini, tetapi perlu disadari bahwa sesungguhnya apa yang diajarkan pria ini benar. Banyak sekali masalah yang justru lebih baik dihadapi dengan logika, bukan dengan perasaan.

Salah satunya adalah ketika sedang PDKT dengan seorang pria. Ketika wanita lebih banyak memakai perasaan, akan lebih banyak luka yang dialaminya.

Pria mengajarkan untuk mengendalikan emosi

Pria tahu kapan waktu yang tepat menggunakan emosi. Mereka tak mudah marah atau terpancing emosi hanya karena hal kecil, misalnya saja seperti bertemu wanita lain yang memakai baju sama, atau diserobot antriannya oleh orang lain.

Pria mengajarkan untuk bergosip hanya saat dibutuhkan saja

Tak semua hal harus digosipkan, ada waktunya tersendiri. Dan tak semua orang harus digosipkan, terutama sahabat sendiri. Anda harus bisa belajar untuk menata privasi, mana yang boleh diperbincangkan dan mana yang tidak.

Pria mengajarkan untuk memiliki selera humor

Pria tak mudah terlihat cemberut karena mereka kerap kali ceria, berani menertawakan dirinya sendiri dan jarang jaim. Dan pria yang memiliki selera humor tinggi cenderung lebih bisa menikmati hidup. Bayangkan saja apabila banyak wanita di dunia juga punya selera humor tinggi, tentu saja tanda penuaan dini di wajah akan berkurang.

Pria mengajarkan untuk menerima kenyataan

Benci disebut gemuk? maka berolahraga dan dietlah, demikian kata pria saat bosan mendengarkan pertanyaan wanita, "aku gendutan ya?"

Pria mengajarkan wanita untuk menerima kenyataan dan kemudian tak sensitif dengan memasukkan ke dalam hati apa yang sesungguhnya terjadi. Kalaupun hasilnya kurang baik, ya perbaiki. Jangan hanya bisa bersedih dan mengiba.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading