Sukses

Lifestyle

Ciri-Ciri Pria Tidak Serius Dalam Cinta

Rasanya sebal dan frustasi deh kalau bertemu dengan pria yang tak serius dalam hubungan asmara. Apalagi jika sikapnya kekanak-kanakan dan tidak matang.

Memang sih kedewasaan itu datangnya sesuai dengan pengalaman yang diperoleh seseorang. Tetapi kalau di usia dewasa ia tetap bersikap seperti anak-anak, maka ia adalah sosok pria yang memang tak perlu dipertahankan.

Well, pria seperti apa sih yang tak perlu Anda pertahankan lagi? Ini dia ciri-cirinya:

Enggan berkomitmen

Sering menemani Anda ke mana-mana, selalu menelepon dan mengecek Anda, mengucapkan rindu, tetapi tak pernah bisa memberikan jawaban tegas kalau ditanya soal komitmen. Dan, sudah ditebak. Ia pasti hanya akan bilang, "sudah jangan dipikirin, lebih baik jalani saja."

Kalau untuk masalah hatinya sendiri saja ia tak bisa tegas menentukan, bagaimana dengan soal Anda dan hubungan Anda nantinya. Pria semacam ini hanya akan membuat status Anda digantung dan Anda jadi galau setiap saat. Bertanya-tanya dan berharap kalau nantinya Anda dan dia bisa berdua. Tetapi, sampai kapan Anda akan menunggu?

Tidak mau mengakui kesalahan

Pria yang kekanakan dan tidak serius umumnya enggan mengakui kesalahan dan akan selalu mencari pembenaran. Bahkan, ia berusaha memutarbalikkan kalimat Anda dan membuat seolah-olah ia tidak melakukan kesalahan.

Kalau ia kalah telak, ia akan berdiam, sok ngambek dan kemudian perlahan menjauh.

Tak punya pekerjaan tetap

Kalau usianya sudah dewasa dan ternyata ia tak punya pekerjaan tetap, Anda harus mempertanyakan keseriusan dirinya. Ketika pria memikirkan masa depannya dan masa depan pasangan, ia akan berusaha mencari yang terbaik bukan untuk dirinya. Ia juga tak akan hanya mengikuti langkah kaki serta membuat dirinya nyaman sendiri.

Seringkali ragu

Tidak pernah pasti, itulah jawabannya. Ia selalu ragu, bimbang, serta bingung sendiri. Terkadang ia bisa jadi sangat manis, dan tak jarang kalau ia sering bertanya-tanya namun tak jua ingin memberikan kepastian.

Tak ada rencana ke depan

Biasanya pria tipe ini juga tak punya rencana masa depan, ia takut untuk mengambil hal-hal yang menantang dan membuatnya maju. Memilih berada di comfort zone dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan santai saja.

Dan apakah Anda akan membiarkan hati Anda dirawat pria semacam itu? Kami harap tidak, karena Anda berhak mendapatkan yang terbaik.

(vem/bee)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kenali 5 Fase Cinta secara Ilmiah, Kamu Ada di Nomor Berapa?
Artikel Selanjutnya
Jakarta Masuk Daftar 50 Kota Terbaik di Dunia Terkait Respons COVID-19