Sukses

Lifestyle

4 Penampilan Fisik Yang Bikin Wanita Jatuh Cinta Pada Pria

Hal apa yang paling sederhana dan bikin Anda jatuh cinta pada pria? Hmmm... sulitkah menjawab pertanyaan itu?

Well, secara umum, wanita jatuh cinta gara-gara empat hal berikut ini nih.

Aroma tubuh pria

Aroma tubuh pria bisa sangat penting dan menggoda. Hal ini juga termasuk menjadi salah satu yang membuat wanita bisa jatuh cinta atau justru membencinya. Sebagian besar wanita memilih pria beraroma tubuh wangi. Tetapi tidak menolak juga mencium aroma keringat seksi mereka yang gemar berolahraga.

Yang penting jangan sampai merawat bau badan saja, aduhhh... yang satu ini bakalan bikin wanita jadi ilfeel.

Tatanan rambutnya

Potongan rambut dan tatanannya bisa seketika membuat wanita terpesona dan melirik seorang pria. Dan inilah mengapa pria juga harus menjaga tatanan rambutnya.

Aroma mulut

Selain aroma tubuh, pria juga harus memperhatikan aroma mulut karena hal ini menjadi salah satu yang dinilai oleh wanita. Mana ada sih wanita yang gemar berbincang lama kalau aroma mulutnya malah tidak sedap?

Kebersihan wajah

Sama halnya seperti pria kok, wanita juga memperhatikan kebersihan wajah seorang pria yang bisa seketika menarik perhatian. Jika wajahnya bebas dari jerawat, kulit berminyak atau noda-noda lain, pastinya lebih senang melihatnya.

Penampilan fisik memang bukan segala hal yang utama, tetapi tetap menjadi sebuah senjata dan hal yang menentukan apakah kemudian seorang wanita tertarik atau tidak pada seorang pria. Setidaknya, beri tahu sahabat pria Anda untuk selalu menjaga penampilan dan senyuman manisnya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading