Sukses

Lifestyle

Hasil Penelitian Ini Menyebalkan, Tetapi Beginilah Ciri Pria Yang Normal

Tak ada definisi dan ciri yang tepat untuk menjelaskan bagaimana seorang pria itu layak disebut 'normal'. Tetapi, setidaknya dari polling yang dilakukan Esquire, pria sendiri menjelaskan bahwa kenormalan pria adalah yang ditunjukkan lewat beberapa ciri.

Tidak semua wanita bisa mengerti dan setuju akan pendapat pria ini, tetapi seperti dilansir womenshealthmag.com, inilah pengakuan pria yang menunjukkan bahwa mereka adalah pria 'normal'.

Pria normal hanya punya beberapa teman wanita

Percayalah bahwa ia tak selalu doyan gonta ganti kekasih seperti perkiraan Anda. Pria bukanlah orang yang mudah menjalin pertemanan dengan lawan jenis apabila ia tidak tertarik atau terlibat dalam suatu kegiatan tertentu.

Dan pria yang lebih banyak memiliki teman pria adalah pria yang normal versi mereka.

I love you

66% pria mengaku mengatakan cinta pada seseorang setidaknya sekali sehari. Kalau Anda kuatir ia diambil orang, buatlah ia mengucapkan cinta hanya pada Anda seorang.

Cara pria bersenang-senang

Wanita berpikir kalau pria berkumpul, mereka akan pergi mencari kesenangan dengan pergi clubbing atau nonton penari striptease. Padahal tidak demikian. Hanya beberapa persen pria saja yang melakukannya, namun pria normal biasanya punya 1-2 koleksi video dewasa di ponselnya dan hanya menikmatinya saat ia sendirian saja.

Pernah masturbasi

Pria menyebut dirinya normal apabila pernah melakukan masturbasi, entah itu di dalam kamar atau saat di kamar mandi.

Melihat gambar dewasa

Pria juga menyebut dirinya normal apabila pernah melihat gambar-gambar wanita dewasa tanpa busana, dan bahkan menggunakannya sebagai imajinasi untuk masturbasi.

Menjaga penampilan

Pria yang normal sebenarnya bukan yang 100% suka penampilannya yang berantakan. Karena di depan beberapa orang, pria juga ingin lho tampil mengesankan.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading