Sukses

Lifestyle

Keajaiban, Penderita Kanker Dengan 70 Tumor Berhasil Disembuhkan

Ladies, keajaiban itu bisa saja terjadi untuk Anda yang tidak patah semangat untuk mencari jalan keluar dari permasalahan Anda. Seperti yang dialami oleh Ian Brooks. Dilansir dari mirror.co.uk, pria ini adalah seorang penderita kanker dan tubuhnya dipenuhi sebanyak 70 tumor. Namun keajaiban membuatnya lolos dari diagnosa dokter bahwa dirinya hanya akan hidup beberapa minggu saja.

Pria berusia 47 tahun ini melakukan pengobatan untuk kasus penyakit kanker yang sangat jarang terjadi yaitu Non-Hodgkin’s Lymphoma. Konsultan di rumah sakit Christie, manchester sangat kagum ketika melihat hasil scan menunjukkan bahwa tumor di tubuh Brooks menghilang pasca pengobatan yang dilakukan. Pengobatan ini sebenarnya dilakukan juga sebagai salah satu upaya uji coba dan ternyata hasilnya sangat menakjubkan.

Kini obat vedotin brentuximab tersedia untuk pasien dengan kasus yang senada dengan yang dialami oleh Brooks melalui Cancer Drugs Fund. Awalnya Brooks berusia 33 tahun saat pertama kali diserang kanker dan mendapat pertolongan medis dengan baik, namun tak lama kemudian kanker kembali menyerang tubuhnya. Ketika merasa sudah tidak ada lagi waktu yang tersisa, dirinya menjadi relawan untuk uji coba pengobatan tersebut. Setelah 24 jam mengonsumsi obat tersebut, Brooks menunjukkan perkembangan yang luar biasa.

Menurut Brooks dampak yang dirasakan dari obat tersebut lebih menyakitkan daripada kemoterapi. Kulitnya memerah selama beberapa hari. Hal tersebut ternyata disebabkan karena sel kanker yang mati keluar semua. Reaksi yang sangat cepat dan memiliki sedikit efek samping menjadikan obat ini sebagai pilihan terakhir untuk penderita kanker dengan stadium akhir.

Ladies, sebaiknya mulai saat ini Anda mengupayakan hidup sehat agar terhindar dari masalah seperti ini ya Ladies.



(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading