Sukses

Lifestyle

Memang Hanya Maut Yang Bisa Memisahkan Cinta Kita

Ladies, bagaimana perasaan Anda ketika mendengar orang yang Anda cintai hidupnya tidak lama lagi? Sedih dan mungkin Anda akan sempat berpikir bagaimana melanjutkan hidup tanpa dia. Apapun yang terjadi hidup harus tetap berlanjut dan mungkin hanya Anda yang bisa melanjutkan mimpi orang yang Anda cintai. Seperti dilansir dari bbc.com, seorang pria melamar kekasih yang paling dicintainya setelah tahu bahwa mungkin tak selamanya dia mampu di samping orang yang dicintainya itu. Sebenarnya apa yang terjadi pada Chris Price?

Chris Price, pria yang berasal dari Merthyr berjanji akan melakukan apapun yang diinginkan kekasihnya setelah mengetahui bahwa kanker hati dan paru-paru akan segera membawanya pergi dari dunia untuk selama-lamanya. Meskipun maut akan memisahkan mereka namun Chris tetap melamar dan akhirnya menikahi Cheri dan akan menghabiskan sisa usianya yang hanya 6 bulan lagi. Setelah pernikahan berlangsung, Chris membawa istri dan anaknya ke Disneyland Paris dan kemudian juga pergi mengunjungi New York.

Selain melakukan foto bersama istri dan anaknya, Chris juga memberikan berbagai kejutan untuk istrinya, dia membawakan sepatu dan tas yang sangat diinginkan Cheri. Chris juga memesan sebuah kado untuk berkunjung ke Las Vegas sebagai hadiah ulang tahun Cheri. Namun sayangnya, Chris tidak bisa melakukan perjalanan tersebut. Cheri mengatakan, "Dia berbagi keajaiban dengan kami, aku tak akan melupakan kenangan ini selamanya."

Selanjutnya Cheri juga menceritakan bahwa Chris tidak pernah mengeluh tentang keadaannya dan selalu berusaha membuat Cheri tersenyum, bahkan Chris menyayangi anak-anak Cheri seperti anaknya sendiri. Cheri mengenang pertemuan mereka pada Januari 2012 dan 3 bulan kemudian diketahui bahwa Chris menderita kanker dan melakukan operasi di bagian perut untuk menghilangkan sel kanker yang telah menyebar. Sejak saat itu Chris dinyatakan sembuh namun hal yang tak diinginkan terjadi pada bulan April 2013 ditemukan sel kanker di hati dan paru-paru Chris. Dokter mengatakan bahwa tidak ada pengobatan yang bisa menyelamatkan Chris namun kemoterapi bisa memperpanjang sisa usia Chris.

Chris akhirnya meninggal di pelukan Cheri bulan Januari lalu dengan usia 26 tahun dan dimakamkan pada tanggal ketika mereka melakukan pernikahan di gereja 6 bulan lalu. Pelajaran paling berharga untuk Cheri ketika Chris mengatakan bahwa dirinya merasa benar-benar hidup ketika bisa melalui 6 bulan sisa hidupnya bersamanya. Semoga Chris tenang di sisiNya ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading