Sukses

Lifestyle

Sedihnya, Restoran Burger Terkenal Bikin Nenek Ini Menangis

Pelayanan yang baik akan membuat konsumen kembali. Namun entah apa yag dipikirkan oleh karyawan sebuah restoran burger ternama ini. Gara-gara sebuah struk pembayaran yang diatas namakan seorang nenek, namun namanya disebut dengan kurang sopan, restoran tersebut berhasil membuat sang nenek menangis.

Nenek yang disebut sebagai Miss Lorel ini mengatakan sambil berurai air mata,"Ini menyakitkan sekali. Kau menuliskan namaku dengan tidak sopan di atas kertas, itu menyakitkan. Aku suka datang ke sini, namun setelah ini, mereka tak ada hubungannya lagi denganku," cerita nenek itu.

Ceritanya Miss Lorel ini memesan makanan di restoran tersebut dan hendak mengambilnya langsung ke drive thru. Namun ketika melihat namanya diubah menjadi sebutan wanita murahan, ia sangat kecewa dan sakit hati.

Manager restoran tersebut sudah meminta maaf dan memanggil karyawati yang ternyata juga tidak tahu mengenai penamaan kurang sopan pada struk bayar tersebut. Segenap pihak restoran meminta maaf sebesar-besarnya dan berusaha mencari siapakah orang yang dengan tega melakukan hal ini.

Wah, karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Gara-gara keteledoran, membuat tidak hanya sang nenek yang sakit hati, namun juga satu perusahaan kelabakan mengatasinya. Semoga kejadian yang sama tak terulang lagi dan terjadi timbal balik yang baik antara pembeli dan penjual.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading