Sukses

Lifestyle

Menghadapi Kekasih Yang lagi Bad mood, Ini caranya!

Suasana hati juga terkadang dapat mempengaruhi hubungan Anda. Tidak jarang pertengkaran hebat terjadi ketika pasangan Anda mulai bad mood. Ketika pasangan Anda bad mood itu pertanda suasana hatinya lagi buruk dan tidak jarang akan membuatnya mudah marah. Jangan salahkan dia, karena semua orang pasti juga mengalami itu. Sebagai pasangan yang baik Anda hanya perlu menjaga perasaanya plus mengontrol emosi.

Seperti yang dilansir oleh Boldsky.com, inilah beberapa tips sederhana dalam menghadapi pasangan yang sedang bad mood

Jangan Ganggu Pasangan Anda
Jika pasangan Anda menunjukkan gejala bad mood lebih baik jangan ganggu dia untuk sementara. Berikan dia beberapa waktu untuk sendiri. Perasaanya yang sensitif ketika bad mood akan memicu amarahnya. Berikan dia sedikit waktu untuk mengubah moodnya kembali kesemula.

Lebih Baik Diam
Diam adalah jurus terampuh ketika pasangan Anda bad mood. Jangan coba memicu emosinya. Karena pada saat bad mood emosinya akan lebih meledak-ledak.Lebih baik diam dan menunggu dia menceritakan masalahnya.

Hibur Pasangan Anda
Jika pasangan Anda masih dalam mood yang buruk setelah beberapa jam, maka Anda bisa membuat usaha untuk menghiburnya. Cobalah membuat rencana untuk nonton film atau dinner tapi jangan memaksa pasangan Anda untuk pergi bersama jika ia tidak ingin. Jika Anda terlalu memaksa, mungkin akan memiliki efek sebaliknya.

Jauhkan Ego Anda
Banyak pasangan memilih pertengkaran karena mereka tidak bisa menjaga ego mereka. Lebih baik Anda menahan ego Anda karena ketika sama-sama emosi masalah akan semakin besar. Tunjukkan pengertian dan kesabaran Anda, hal ini akan membuatnya lebih baik.

Semoga Bermanfaat ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading