Sukses

Lifestyle

4 Obrolan Yang Bikin Hubungan Cinta Kandas

Komunikasi adalah hal yang penting dalam hubungan cinta, benar sekali. Namun hati-hati dengan komunikasi yang Anda lakukan, karena obrolan dengan tema tidak tepat bisa membahayakan hubungan cinta Anda.

Dilansir oleh Yourtango.com, inilah beberapa obrolan yang bisa membawa hubungan cinta ke zona berbahaya.

1. Hubungan Tidak Bahagia Dengan Teman Atau Keluarga

Hubungan dengan teman dan keluarga tidak selamanya mulus, kadang ada saja masalah yang datang dan kadang membuat emosi meradang. Di sinilah kedewasaan harus Anda lakukan. Terlalu sering curhat dan terlalu emosi menghadapi masalah teman atau keluarga kadang membuat pria ilfeel. Bisa saja suatu hari Anda akan melakukan hal yang sama pada si pria.

2. Masalah Keuangan

Urusan uang kadang membuat wanita bete. Hidup memang butuh uang, namun ini juga jadi penilaian pria pada wanita. Wanita yang terlalu sering mengeluh tentang uang dianggap akan terus seperti itu, bahkan setelah menikah. Sering melakukan hutang dan meributkan uang juga menjadi hal yang membuat pria ilfeel.

3. Stres di Tempat Kerja

Stres bisa datang dari tempat kerja atau kampus. Parahnya, stres yang terbawa ini sering mengacaukan hubungan asmara. Terlalu sering mengeluh tentang masalah kerja membuat pria berpikir Anda tidak dewasa, atau Anda akan pusing karena si dia meminta Anda berhenti kerja saja.

4. Masalah Kesehatan

Yang namanya manusia, tidak ada yang mau sakit. Namun masalah kesehatan bisa datang kapan saja. Seberapa tangguh Anda menghadapi masalah kesehatan? Apakah optimis? Atau terus menerus mengeluh pada si dia? Pria biasanya bosan dan hilang respek jika pasangannya terlalu sering mengeluh tentang kesehatannya.

Hati-hati dengan 4 obrolan di atas ya! Ternyata 4 obrolan ini sama bahayanya dengan terlalu sering membicarakan mantan pacar.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading