Sukses

Lifestyle

Heboh Otopsi Mayat Makhluk Yang Diduga Peri!

Keberadaan peri atau makhluk-makhluk aneh lainnya masih menjadi kontroversi dunia. Buktinya, ditemukannya seonggok mayat yang diduga peri ini bisa membuat dunia heboh.

Dikisahkan, berita heboh mulai beredar di internet sejak tahun 2007 silam. Di daerah Derbyshire, Inggris, seorang pria yang tidak mau disebutkan namanya menemukan mayat di semak-semak. Saat itu ia sedang berjalan-jalan dengan anjing peliharaannya. Namanya anjing, pasti ia menyalak keras saat menemukan benda asing.

Karena anjingnya menyalak seakan menemukan sesuatu, pria ini memeriksa kenapa anjing kesayangannya terus menyalak. Tak disangka, seonggok mayat manusia kupu-kupu atau peri ia temukan.

(c) img.tintuc.vietgiaitri.com

Penemuan luar biasa ini ia posting ke internet dengan. Ternyata ribuan manusia yang penasaran memberi komentar pada foto yang ia posting. Karena saking hebohnya, belakangan diketahui ternyata mayat peri itu adalah patung karya seniman Inggris bernama Dan Baines. Ia membuat lelucon April Mop dan membuat foto seakan-akan ia menemukan dan mengotopsi mayat manusia kupu-kupu itu. Tak disangka, orang-orang banyak yang percaya akan bualannya ini.

Wah Ladies, cerdik sekali ya? Karena Dan Baines mengaku bahwa mayat itu adalah palsu, maka keberadaan peri atau makhluk aneh lainnya semakin menjadi sebuah tanda tanya besar ya.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading