Sukses

Lifestyle

Kasus Pembunuhan Terkuak Berkat Petunjuk Seekor Burung

Ladies, sebaiknya Anda harus berhati-hati karena kasus pembunuhan semakin marak terjadi. Terutama ketika meninggalkan anak Anda di rumah pastikan bahwa semua pintu terkunci atau sebaiknya minta seseorang untuk menjaganya. Seperti dilansir dari mirror.co.uk, seorang pria harus kehilangan istri dan anjing kesayangannya yang tewas di bunuh secara misterius di rumahnya.

Saat itu Vijay Sharma kembali ke rumah dari tempat kerjanya dan menemukan jasad istrinya Neelam yang tewas bersama anjing kesayangan mereka. Rupanya mereka dihabisi setelah perampok mengambil beberapa barang di rumah Vijay. Satu-satunya yang selamat dari amukan perampok perhiasan tersebut adalah burung beo kesayangan Neelam yang diberi nama Hercule. Beberapa hari setelah kejadian tersebut, burung beo ini sama sekali tidak mengeluarkan suara. Dan pria yang tinggal di salah satu negara bagian India ini sempat mengira jika hewan piaraanya tersebut sedang mengalami trauma ketika melihat pemiliknya dibantai.

Pihak kepolisian juga bingung bagaimana menemukan pelaku pembunuhan, namun sempat ada dugaan bahwa pelaku merupakan orang yang kenal dengan keluarga Vijay. Kemudian polisi melakukan hal di luar dugaan, mereka menulis daftar nama dari saudara dan keluarga Vijay kemudian menyebutkannya di depan burung beo tersebut. Namun ketika nama keponakan Vijay disebut, tiba-tiba burung beo itu mengeluarkan suara dan berloncatan di kandangnya. Hal ini membuat Vijay curiga.

Akhirnya pihak kepolisian menelusuri melalui rekaman telepon keponakan Vijay dan ternyata benar adanya, anak laki-laki itu merencanakan untuk pergi ke rumah pamannya dengan tujuan mencuri. Setelah diinterogasi, sebenarnya keponakan Vijay tidak ingin membunuh bibinya, namun ketika melakukan aksi pencurian bibinya melihat dan akhirnya dia dihabisi.

Ladies, berhati-hati ya dengan barang-barang yang Anda simpan di rumah. Untuk benda-benda berharga seperti perhiasan sebaiknya Anda simpan di brankas atau dititipkan di bank.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading