Sukses

Lifestyle

Apakah Vibrator Berbahaya Untuk Miss V? Ini Fakta-Faktanya

Penggunaan sex toy adalah salah satu cara yang dapat membantu keintiman suami istri. Sex toy yang banyak digunakan wanita adalah vibrator, benda ini dapat memberi stimulasi pada miss v dan klitoris agar wanita mendapat orgasme walaupun tidak melakukan hubungan intim.

Dengan penggunaan vibrator yang dapat memberi stimulasi orgasme, banyak pertanyaan muncul. Apakah benar vibrator bisa membahayakan miss V? Inilah beberapa fakta tentang vibrator, dilansir oleh YourTango.com.

Membuat Miss V Lebih Sehat

Selama vibrator yang Anda pakai berkualitas dan dengan penggunaan tepat, stimulasi yang diberikan vibrator dapat menyehatkan miss V. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa wanita yang menggunakan vibrator lebih mungkin untuk mendapatkan stimulasi klitoris lebih baik. Bahkan, dalam penelitian disebutkan bahwa vibrator dapat meningkatkan kesehatan organ intim wanita.

Lebih Bergairah Daripada Sebelumnya

Satu hal positif lain dari vibrator adalah kemampuannya untuk meningkatkan kepuasan seksual. Berbeda dengan anggapan banyak orang bahwa vibrator hanya akan membuat wanita egois karena dapat membuat dirinya orgasme tanpa hubungan intim, sebenarnya vibrator membantu wanita mendapatkan miss v yang lebih sensitif. Sehingga saat wanita berhubungan intim dengan pasangannya, dia akan mendapatkan kepuasan yang lebih, dibandingkan wanita yang tidak memakai vibrator.

Itulah beberapa fakta tentang vibrator. Jika Anda ingin memakainya, pastikan vibrator yang Anda beli adalah vibrator berkualitas, agar tidak membahayakan kesehatan organ intim Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading