Sukses

Lifestyle

Wanita Lebih Hebat Dari Pria, Mau Tahu Kenapa?

Apakah Anda setuju jika wanita lebih hebat dari pria? Yuk, serempak bilang Yes! Sebagai wanita Anda patut berbangga diri karena Anda seorang wanita. Mungkin selama ini pria terlihat jauh lebih tangguh dan kuat dibanding wanita.Tapi faktanya banyak hal yang tidak bisa dilakukan pria tapi wanita dapat melakukannya.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.com inilah beberapa kehebatan wanita yang tidak dapat dilakukan oleh pria

IQ Level
Ketika berbicara tentang kecerdasan, rata-rata wanitalah yang lebih unggul. Perempuan memiliki IQ lebih tinggi daripada laki-laki pada skala yang lebih besar yang dihitung dari seluruh dunia. Hebat ya ladies?

Multi-tasking
Siapa orang yang dapat mengerjakan beberapa hal sekaligus kalau bukan wanita. Mulai dari mengurus pekerjaan rumah, mengurus anak, dan berbagai hal lainnya yang terkadang bagi pria itu adalah hal yang sulit. Semua pria harus mengakui kalau wanita memang amazing!

Higienis
Di akui atau tidak wanita cenderung lebih suka kebersihan dibanding pria. Wanita lebih suka memelihara dan menjaga rumah tetap bersih dan higienis. Untuk contoh kecil lihat di tempat kerja, Anda akan melihat bahwa meja pria jauh lebih kotor dibandingkan wanita.

Tubuh Yang Kuat
Pria terlihat lebih besar dan kuat, tetapi sebenarnya wanita yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan laki-laki. Perempuan memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat karena dipengaruhi oleh hormon estrogen. Hormon ini membantu untuk melawan infeksi dengan cepat.

Wanita Jauh Lebih Indah
Wanita akan terlihat cantik dari apapun yang mereka kenakan.Mulai dari aksesoris, baju, perhiasan akan terlihat indah dibanding pria.

Lebih Baik Dalam Hubungan
Dalam hubungan percintaan wanita ternyata jauh lebih baik daripada pria. Wanita cenderung akan membicarakan semua masalahnya dan mengungkapkan perasaannya. Dibanding pria mereka akan lebih memilih aman yaitu diam.

Bagaimana ladies merasa amazing kan?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading