Sukses

Lifestyle

Cute, Foto Anak Anjing Bergerombol Untuk Menghangatkan Diri

Anjing mungkin kelihatan bisa menghangatkan diri mereka sendiri dengan bulu tebal dan menggemaskan itu. Namun kalau namanya sudah kedinginan, mereka juga akan mencari akal mendapatkan tempat yang lebih hangat.

Dilansir dari Shanghaiist, beberapa waktu lalu para staf Jiulong River Forest Park dikejutkan dengan beberapa anak anjing yang bergerombol di dekat tungku di kantin mereka. Mereka kelihatannya sedang mencari kehangatan dan saling berdempetan untuk saling menghangatkan satu sama lain.

Yuk deketan sini biar hangat, mungkin begitu kata anjing ini| Photo copyright Shanghaiist.com

Menggerombol seperti manusia sedang menghangatkan diri di dekat api unggun| Photo copyright Shanghaiist.com

Aksi lucu dan menggemaskan ini terlihat seperti tingkah manusia kalau sedang kedinginan. Rupanya hari itu sedang hujan dan udara terasa sangat dingin bagi mereka. Saat menemukan tungku yang hangat, maka anak-anak anjing ini memilih untuk mengerumuni tungku tersebut.

Tingkah lucu mereka membuat banyak netizen gemas | Photo copyright Shanghaiist.com

Beberapa netizen berseru gemas melihat foto-foto ini. Namun ada juga yang mengomentari dengan sinis terkait isu bahwa di China, mereka bisa makan daging apa saja, bahkan daging anjing sekalipun. Karena beberapa waktu lalu sempat terkuak foto-foto pasar swalayan China yang menjual berbagai makanan ekstrim seperti daging rubah, buaya, kodok dan sebagainya. 

Well, tapi di sela-sela komentar pedas itu, memang tidak dapat disangkal kalau tingkah anak-anak anjing ini sangat lucu dan menggemaskan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading