Sukses

Lifestyle

Cerita Di Balik Nama Agnez Mo

Dream, Believe and Make It Happen adalah motto yang dilontarkan oleh penyanyi cantik satu ini. Mimpinya untuk go international nampaknya sudah menjadi kenyataan dan namanya pun semakin berkibar di dunia musik internasional.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (3/3), belakangan ini Agnes Monica lebih sering menggunakan nama Agnez Mo sebagai nama panggungnya. Namun ia menampik kalau ia sengaja memakai nama tersebut karena sedang menempuh karir di musik internasional.

Agnes mengungkapkan bahwa sapaan Mo berasal dari panggilan Momo yang merupakan nama panggilan kesayangan dari orang-orang terdekatnya. Agnes pun menggunakan sapaan tersebut dalam akun twitternya.

"Itu dia, Agnez Mo, percaya atau nggak aku sama temen-temen dekat dipanggil Momo, Agnez Mo dari Agnes Monica," katanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (2/3).

"Di akun twitter kan aku baru buka untuk publik sekitar setahun yang lalu, karena itu buat temen-temen deket aja awalnya. Pas udah setahun dibuka, dan banyak follower yang akhirnya jadi manggil aku seperti itu," tuturnya.

Saat ini Agnes telah dikontrak oleh label musik raksasa dunia yakni Sony Music America. Agnes pun menggunakan nama Agnez Mo sebagai kebetulan saja. Wah semoga Agnes karirnya semakin bersinar dan bisa membanggakan nama Indonesia ya Ladies.

Simak foto-foto Agnes saat menghentak panggung JJF 2014 di galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading