Sukses

Lifestyle

Remaja SMA Sewa Papan Iklan Buat Ajak Kencan Pacarnya

Yang muda yang bercinta. Apalagi di jaman SMA, kisah cinta pasti sedang manis-manisnya. Dan itulah yang dialami oleh Chase Brown dan Emily Arabia.

Namun anak muda jaman sekarang memang selalu punya ide besar untuk mengutarakan perasaannya. Kadang nekat dan mencuri perhatian banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh Chase Brown untuk Emily. Ia ingin mengajak pacarnya kencan di event sekolah, namun ingin pacarnya itu dapat kejutan besar.

Papan iklan romantis. Serasa dunia hanya milik Chase dan Emily | Photo copyright Dailymail.co.uk

Ia pun mengutarakan keinginannya dengan cara yang tidak biasa. Chase menyewa sebuah papan iklan yang sangat besar dengan tulisan yang mencolok mengajak Emily menjadi pasangan kencannya ke acara sekolah.

Papan iklan itu ada di jalanan paling sibuk di kota mereka, Evansville. Jadi, hal ini mencuri perhatian banyak orang yang lewat. Emily yang melihat hal itu sangat terkejut. Ia juga belum siap dengan sorotan orang-orang dan teman sekolahnya.

"Aku bukan malu, hanya saja aku tidak nyaman dengan semua perhatian orang yang terpusat padaku. Tapi hal itu bukan masalah," kata Emily Arabia yang tetap senang dengan cara romantis pacarnya ini.

Duh romantisnya ya anak-anak muda belia ini. Meski harus sedikit kantong bolong demi undang pacar berkencan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading