Sukses

Lifestyle

Kisah Persahabatan Sejati: Kuasuh Anak-Anak Ini Demi Sahabatku Yang Telah Meninggal

Salah satu berkat dalam hidup adalah jika kita memiliki persahabatan yang sejati. Ya, tak mudah mempertahankan persahabatan dalam waktu yang cukup lama, bahkan jika maut memisahkan. Namun, kisah Jane dan Gina ini membuktikan bahwa sahabat sejati memang ada.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Gina mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan ia meninggal selamanya. Gina yang saat itu masih berusia 34 tahun, meninggalkan seorang suami dan 2 orang anak yang masih kecil. Kejadian ini sungguh membuat Jane, sahabatnya sangat bersedih dan merasa kehilangan. Pasalnya, Jane dan Gina telah bersahabat selama 14 tahun semenjak mereka sama-sama bekerja.

Hanya dalam waktu 2 tahun setelah meninggalnya Gina, suami Gina yang bernama Shaun, tiba-tiba mengajak Jane bertemu di sebuah cafe. Jawaban Jane "Of course, I will" (Tentu, aku bersedia) ternyata mengubah seluruh hidup Jane selanjutnya. Hari itu Shaun mengutarakan keinginannya kepada Jane agar Jane mau merawat kedua anaknya. Shaun yang menderita kanker, ingin agar ada orang terpercaya yang merawat anak-anaknya kelak sebelum dirinya meninggal dunia.

Pada bulan November 2012, Shaun akhirnya menghembuskan nafas terakhir di usia 40 tahun menyusul sang istri, Gina. Sejak saat itu, Lewis dan Ashton yang merupakan kedua anak Gina dan Shaun, diasuh oleh Jane.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tentunya tak mudah bagi Jane yang merupakan orang tua tunggal dari 3 anak kandungnya untuk mengasuh 2 anak sahabatnya. Ia harus membagi dirinya kepada dua keluarga dan melepaskan pekerjaannya untuk merawat 5 orang anak. Tetapi Jane mengaku ia melakukannya karena cintanya kepada sahabatnya, Gina dan Shaun yang kini telah tiada.

Betapa besar cinta dan pengorbanan Jane. Mungkin inilah yang disebut dengan sahabat sejati akan selalu ada di hati ya, Ladies. Bagaimanakah dengan kisah persahabatan Anda?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading