Sukses

Lifestyle

Ini Dia Rahasia di Balik Tulisan Tangan Seseorang

Mudah saja menguak kepribadian asli seseorang, yaitu melalui tulisan tangannya. Kepribadian seseorang memang bisa dicari tahu dari tulisan tangannya. Tapi, tunggu dulu! Tahukah Anda bahwa Anda juga bisa mengetahui penyakit yang diderita seseorang dari tulisan tangannya? Berikut beberapa rahasia yang ada di balik tulisan tangan seseorang, seperti yang dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Ukuran Huruf
Tipe kepribadian seseorang bisa dilihat dari ukuran huruf yang ditulisnya. Orang yang terbiasa menulis dengan huruf kecil bisa diartikan bahwa orang tersebut pemalu, sangat teliti, danĀ  bisa terbilang rajin. Orang yang terbiasa menulis dengan huruf besar dapat dikatakan sebagai orang yang sangat suka m menjadi pusat perhatian, terbuka, dan memiliki percaya diri yang cukup besar. Bagaimana dengan tulisan berhuruf sedang atau yang tak terlalu besar ataupun kecil? Orang yang seperti ini tergolong orang yang mudah beradaptasi dan bisa membawa diri dengan baik.

Spasi antar Kata
Jika spasi antar tulisan terlalu berjarak atau besar, orang tersebut tergolong orang yang lebih suka kebebasan dan tidak suka berada dalam kerumunan. Sedangkan jika spasi antar tulisan terlalu sempit, orang tersebut cenderung tak menyukai kesendirian atau ingin selalu berada dekat dengan orang-orang di sekitarnya.

Penulisan Huruf "i"
Letak titik pada huruf "i" juga mencerminkan kepribadian seseorang, lho. Huruf dengan titik yang cenderung miring ke kiri (tidak tepat di atas huruf "i" tersebut) adalah tipe orang yang suka menunda-nunda. Jika titik pada huruf "i" tepat di atas huruf "i", maka orang tersebut dapat dikatakan orang sangat detail, teratur, dan rapi. Orang yang cenderung meletakkan titik jauh di atas huruf "i", orang tersebut memiliki imajinasi yang tinggi. Anda bisa jadi adalah seorang yang kekanak-kanakan jika Anda suka membuat lingkaran (pengganti titik) di atas huruf "i". Sedangkan jika Anda hanya membuat sebuah goresan sebagai pengganti titik di atas huruf "i", Anda bisa dikategorikan sebagai orang yang tidak sabaran dan tidak menyukai orang-orang yang tak bisa belajar dari kesalahan.

Penderita schizophrenia cenderung memiliki tulisan yang sangat tak beraturan dengan kemiringan ke kiri dan kanan yang acak-acakan. Orang yang menderita penyakit Parkinson memiliki tulisan tangan yang sempit dan kecil-kecil. Anda juga bisa tahu apakah seseorang tersebut berbohong atau tidak dari tulisannya. Caranya? Mudah saja, jika ada sebuah kata atau beberapa kata yang ditulis yang tiba-tiba berubah atau berbeda sendiri dari keseluruhan teks, maka pernyataan tersebut bisa jadi adalah sebuah kebohongan.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading