Sukses

Lifestyle

Setelah Ini, Hubungan Percintaan Anda Akan Berhasil, Pasti!

Sudah menjalin hubungan berulang kali tapi masih gagal juga? Jangan-jangan ada yang salah dengan diri Anda. Atau mungkin ada hal-hal yang terlewat dan terlupakan oleh Anda. Selalu ada jalan untuk memulai sebuah hubungan baru, kali ini percayalah Anda pasti bisa memulai dan membangun hubungan percintaan yang baru dan hubungan Anda bisa berlangsung selamanya.

Pastikan Anda benar-benar mencintai dan dicintai oleh orang yang bersama Anda saat ini. Mencintai seseorang hanya karena keindahan matanya bukanlah hal yang salah. Hanya saja pastikan bahwa benar-benar ada perasaan cinta yang kuat antara Anda dengan pasangan Anda. Setiap orang punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Semua kelebihan dan kekurangan itu ada untuk saling melengkapi. Jika Anda sudah bisa menerima itu semua, Anda pasti bisa mempertahankan hubungan Anda.

Pastikan Anda selalu berkomunikasi dengan kekasih Anda. Salah paham pasti terjadi. Dan, semua itu adalah hal yang normal. Jika memang ada perselisihan, Anda bisa coba untuk sampaikan perasaan Anda atau coba untuk menenangkan diri Anda. Masalah akan selalu ada dan Anda tidak akan bisa menolaknya. Terima semua masalah yang ada dan saling terbuka satu sama lain.

Masa lalu tak perlu terus diungkit-ungkit. Mengungkit mantan kekasih atau mantan pacar dan membandingkan dengan pasangan Anda sekarang hanya akan memperkeruh suasana. Apalagi jika Anda mengungkit masa lalu ketika Anda sedang berselisih atau bertengkar dengan pasangan Anda. Masa lalu selamanya akan tinggal di masa lalu bukan di masa sekarang. Apa yang Anda lakukan di masa sekarang akan memengaruhi hubungan Anda dengan pasangan Anda di masa yang akan datang.

Ingat bahwa segala sesuatunya butuh proses. Mungkin di awal-awal hubungan Anda, Anda sering berselisih tentang hal-hal sepele. Hal sepele tersebut tak perlu dibesar-besarkan. Anggap saja sebagai bagian dari sebuah proses. Lambat laun, Anda bisa menikmati segala perselisihan yang ada dan saling belajar satu sama lain. Tidak ada yang benar-benar berhak dan bisa mengubah orang lain. Anda pun tak bisa memaksakan diri untuk mengubah pasangan Anda menjadi pasangan yang benar-benar sesuai dan memenuhi kriteria Anda. Anda sendiri pastinya tidak mau dong diatur-atur oleh orang lain?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading