Sukses

Lifestyle

Lakukan 6 Tips Ini Agar Pacar Selalu Setia

Punya pacar yang setia adalah impian banyak wanita, tapi tidak banyak cowok yang setia. Umm.. sebenarnya, setia tidak setia bukan hanya masalah gen atau kemampuan seseorang untuk menahan diri dari perselingkuhan. Agar punya pacar setia, Anda juga harus berusaha.

Beberapa cara ini bisa Anda coba.

Beri Perhatian

Pria memang suka cuek, tapi mereka tidak suka kalau dicuekin. Maka berilah perhatian sebaik yang Anda bisa, jangan kurang, jangan berlebih. Perselingkuhan biasanya terjadi karena kurang perhatian dari sang pacar.

Seringlah Tertawa

Pasangan yang sering meluangkan waktu untuk bercanda dan tertawa bersama cenderung lebih awet dibandingkan pasangan yang terlalu serius. Maka jangan malu untuk ber haha hihi bersamanya.

Biarkan Dia Menyendiri

Berbeda dengan wanita yang cenderung menceritakan semua masalah pada temannya, pria lebih suka menyendiri. Bila Anda sudah melihat sinyal dia ingin sendiri, biarkan saja dan jangan dicolek-colek dulu. Jika perasaannya sudah baikan, dia pasti menghubungi Anda.

Jaga Penampilan

Banyak wanita jadi tidak peduli dengan penampilan setelah pacaran. Padahal Anda tetap harus tampil fresh dan cantik. Tidak mau dong si dia melirik wanita lain hanya karena penampilan Anda berantakan.

Mandirilah Sekali Waktu

Pacar Anda pasti senang jika kehadirannya berarti untuk hidup Anda. Namun sekali waktu, mandirilah. Jangan merengek-rengek harus dia yang mengantar Anda kerja atau kuliah, jika memang tidak memungkinkan. Tunjukkan padanya bahwa Anda juga bisa mandiri, dan lihatlah betapa kagum dia pada Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading