Sukses

Lifestyle

Google Doodle Ucapkan Selamat Hari Wanita Internasional Untuk Seluruh Wanita di Dunia

Tanggal 8 Maret dirayakan sebagai Hari Wanita Internasional. Ini adalah sebuah hari yang dirayakan seluruh dunia untuk memperingati keberhasilan kaum wanita di segala bidang. Sejarah yang terjadi pada tahun 1857, di mana pada saat itu kaum wanita dari pabrik pakaian dan tekstil mengadakan protes pada 8 Maret 1857 di New York.

Dalam rangka memperingati hari besar ini, Google mempersembahkan hadiah spesial bagi seluruh wanita di dunia. Hadiah ini rupanya dikirim Google sehari lebih awal. Hadiah itu terkemas dalam Google Doodle yang berbentuk lambang wanita dan meliputi sebuah video berdurasi sekitar satu setengah menit.

Video: copyright Youtube.com/Google 

Dalam video yang ditujukan untuk para wanita ini, Google menayangkan wanita-wanita dari berbagai negara dan profesi yang mengucapkan selamat Hari Wanita Internasional dalam bahasanya masing-masing, termasuk dalam Bahasa Indonesia. Ucapan dalam Bahasa Indonesia diucapkan oleh presenter Sarah Sechan. Anda juga dapat berbagi video ini dengan ikon yang telah disediakan Google dalam websitenya.

Pada tahun 2013 lalu, Google juga merayakan Hari Wanita Internasional ini dengan Google Doodle berbentuk banner yang terdiri dari gambar kartun beberapa wajah wanita yang mewakili seluruh wanita di dunia.

Selamat Hari Wanita Internasional, Ladies!  

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading