Sukses

Lifestyle

Semua Untuk Cinta: Sekelompok Wanita Rela Mencukur Rambutnya Demi Sahabatnya yang Menderita Kanker

Sahabat dan keluarga adalah hal yang paling berharga. Beruntunglah bagi Anda yang memiliki keduanya. Keluarga dan sahabat sejati selalu menemani Anda di saat suka maupun duka. Mereka dapat menjadi pendukung kita saat jatuh dan terpuruk.

Kisah persahabatan sejati ditunjukkan sekelompok wanita setengah baya ini. Mereka rela rambutnya dicukur habis untuk mendukung salah seorang sahabat mereka yang menderita kanker payudara.

Dilansir oleh petapixel.co, seorang fotografer yang diminta salah seorang dari mereka, Grendi McKenna, untuk mengabadikan momen berharga ini, Albert Bredenhamm menceritakan bagaimana pengorbanan yang mereka lakukan untuk mendukung sahabatnya itu. Saat salah seorang dari mereka mengusulkan agar mereka mencukur seluruh rambut mereka, tidak seorang pun yang berkata tidak. Mereka melakukannya dengan senang hati untuk sesi pemotretan tersebut.

Dan pada tanggal 24 Februari lalu mereka akhirnya berkumpul untuk mencukur rambutnya di salah satu salon. Berikut foto mereka sebelum melakukan pencukuran rambut.

Foto: copyright Albert Bredenhann
Albert kemudian mengambil foto mereka satu persatu. Mereka mendonasikan rambut mereka untuk CANSA (Cancer Association of South Africa).

Mereka juga merekam kegiatan mereka dalam sebuah video mengharukan.

Video: copyright youtube.com/Albert Bredenhamm

Dan yang paling penting, reaksi sahabat mereka yang menderita kanker payudara. Dia amat terharu dan bahagia melihat apa yang dilakukan para sahabatnya ini.

Ladies, sahabat sejati memang sangat berharga, namun juga sulit didapatkan. Lebih mudah untuk mencari 1000 orang musuh daripada mencari seorang sahabat sejati. Oleh karena itu, Ladies, jangan sia-siakan persahabatan Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading