Sukses

Lifestyle

Pria Cari Wanita Cantik, Wanita Cari Pria Kaya, Anda Setuju?

Percaya atau tidak bahwa kebanyakan pria saat ini lebih suka memilih wanita cantik? Bagaimana dengan wanita? Kebanyakan wanita lebih suka memilih pria cantik. Sebelum Anda protes, simak dulu detail informasi berikut ini.

Sebuah penelitian ilmiah yang dilansir dari dailymail.co.ukmenyimpulkan bahwa pria lebih tertarik dengan kecantikan wanita sementara wanita lebih memilih kekayaan pasangannya. Kesimpulan penelitian ini diambil dari penelitian yang dipublikasikan oleh Proceedings of the National Academy of Sciences dari sekelompok peneliti yang berasal dari universitas yang berbeda-beda di seluruh dunia.

Dalam pengumpulan data, setiap pasangan yang sepertinya memiliki kecocokan akan dipertemukan langsung dan didokumentasikan ketertarikan mereka dalam berkencan satu sama lain. Dalam sesi berkencan yang melibatkan 46 orang di Munich, para pria lebih mencari wanita yang cantik sementara para wanita lebih mencari pria yang kaya.

Memang tak bisa dipungkiri kecantikan atau kekayaan bisa jadi kualitas atau hal yang paling dicari setiap orang yang masih lajang atau sedang mencari pendamping hidup. Tapi bukan berarti juga bahwa hanya kecantikan dan kekayaan yang bisa menjadi penentu satu-satunya kebahagiaan seseorang. Kebahagiaan bisa datang dari mana saja, tidak sekadar penampilan luar atau kekayaan materi semata. Ketulusan hati dan perasaan cinta yang tulus dari pasangan sudah bisa dijadikan fondasi yang kuat untuk sebuah hubungan. Dan, satu lagi, komitmen. Hubungan tanpa komitmen juga tidak akan bisa berjalan mulus.

Terlepas dari itu semua, setiap wanita dan pria pasti memiliki kriteria sendiri tentang pasangan hidupnya. Apalagi nilai yang dianut seseorang pasti berbeda dengan nilai yang dianut oleh orang lain, termasuk ketika memilih pasangan. Namun, memang tidak ada salahnya untuk memiliki penampilan yang menarik dan tampil cantik atau berusaha untuk menjadi kaya dan berpenghasilan tinggi. Kalau untuk urusan jodoh, siapa yang tahu, bukan? Bagaimana menurut pendapat Anda?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading