Sukses

Lifestyle

3 Cara Unik Melamar Pasangan yang Berkesan

"Would you marry me?"
Setiap perempuan pasti ingin merasa spesial dan istimewa. Acara melamar pun seharusnya jadi hal yang berkesan dan tak bisa dilupakan sepanjang hidup. Berikut ini ada 3 cara unik melamar pasangan, yang dilansir dari blog.asiantown.net, yang dijamin tak akan pernah terlupakan dan paling berkesan. Halo, para pria, mungkin cara unik ini bisa jadi inspirasi untuk melamar kekasih Anda nantinya.

Di Dalam Photo Booth
Cara ini mungkin sederhana tetapi bisa jadi cara yang akan selalu diingat selamanya. Jika Anda ingin melakukan cara ini, mudah saja. Ajak kekasih Anda untuk berfoto bersama di photo booth. Jangan lupa siapkan cincin. Cobalah untuk tampak biasa saja. Di jepretan foto pertama, Anda bisa berfoto seperti biasa. Di jepretan foto kedua, keluarkan cincin yang sudah Anda siapkan untuk melamar. Di jepretan foto ketiga dan seterusnya, biarkan rasa bahagia yang berbicara.

Foto: Copyright blogasiantown.net

Di Dasar Cangkir Kopi
Jika kekasih Anda selalu mengawali harinya dengan minum secangkir kopi atau teh, Anda bisa coba cara ini. Cukup cari gelas atau cangkir khusus dengan tulisan "Marry Me" di dasar gelas. Cobalah datang pagi-pagi sekali ke rumahnya sambil membawa secangkir kopi atau gelas untuk kekasih Anda. Ajaklah mengobrol dan biarkan dia menghabiskan minumannya. Dan, tunggu hingga ia benar-benar melihat tulisan yang ada di dasar cangkir tersebut.

Foto: Copyright blogasiantown.net

"Pilih Sendiri Cincinmu"
Mungkin cara ini butuh lebih banyak uang atau biaya. Ya, karena Anda perlu menyediakan kotak perhiasan yang berisi beberapa cincin. Jadi, ketika melamar kekasih Anda, Anda tinggal membuka kotak perhiasan ini dan biarkan kekasih Anda memilih sendiri cincin yang disukainya.

Foto: Copyright blogasiantown.net

Ladies, dari 3 cara unik tersebut, mana yang paling Anda sukai?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading