Sukses

Lifestyle

Tanda Kita Posesif Pada Pacar, Hati-Hati

Ladies, kita pasti menginginkan sosok kekasih yang romantis dan setia. Di setiap waktu, kita selalu mengharapkan ada dia yang akan hadir menemani kita. Namun ternyata hal ini bisa menjadi bumerang bagi kita sendiri.

Terlalu cinta kepada pacar bisa membuat kita menjadi sosok yang posesif. Posesif adalah sifat ketergantungan dan tidak bisa lepas dari kekasih Anda. Saat Anda menjadi seseorang yang posesif, Anda akan menjadi terikat kepada kekasih Anda.

Hal ini bisa menjadi pemicu keretakan hubungan cinta Anda lho. Karena sifat posesif akan memicu masalah dalam hubungan cinta Anda. Untuk itu, kita perlu mewaspadai tanda-tanda apak kita termasuk orang yang posesif.

Ingin tau tanda-tanda pasangan yang posesif? Apakah Anda salah satu diantaranya? Mari kita simak di galleri berikut seperti yang dilansir oleh All Women Stalk ini. Yuk disimak, ladies.

 

(vem/sir)

Dia Harus Membalas Pesan Anda

Pasangan kekasih memang wajar saling mengirim pesan singkat lewat sms, atau chat lainnya. Terkadang hal ini digunakan untuk mendekatkan hubungan mereka apalagi jika mereka mengalami hubungan jarak jauh.

Tapi jika Anda mulai tergantung pada sms atau chatnya, Anda harus mewaspadai hal ini. Contohnya, Anda bisa marah jika dia tidak membalas sms dan chat Anda dengan cepat. Wah jika Anda merasakan hal ini, mungkin Anda mulai bersikap posesif kepada pasangan Anda.

Selalu Membicarakan Dia

Terkadang, kita sebagai wanita mempunyai waktu khusus untuk berkumpul bersama teman-teman. Saat kita bertemu sahabat, kita bisa membicarakan banyak hal dan salah satunya mungkin kekasih kita.

Membicarakan tentang kekasih atau curhat tentang dia kepada sahabat memang hal yang wajar. Kita pasti ingin punya tempat berbagi tentang si dia yang biasanya kita katakan pada sahabat. Namun jika Anda terlalu sering bercerita pada teman Anda tentang dia, menyebutkan kebiasaan dan hal tidak penting lainya maka mungkin Anda termasuk orang yang tergantung pada pasangan Anda.

 

Selalu Memikirkannya

Ada yang bilang saat jatuh cinta dunia terasa milik berdua. Wah, ungkapan ini mungkin benar adanya. Tapi jangan salah, selain kekasih Anda, Anda masih punya sahabat dan teman di luar sana. Mungkin ada di antara kita yang merasa tidak bisa lepas dari pikiran tentang dia. Anda selalu memikirkannya hingga mengorbankan waktu bersama teman atau sahabat Anda. Jeleknya, Anda juga melarang dia berhubungan dengan teman-temannya karena harus menemani Anda.

Apakah Anda salah satu yang merasakan hal itu? Wah bisa jadi Anda sudah terkena demam posesif. Bertemu dengan pacar atau memikirkannya sih boleh saja. Tapi ingat, Anda masih punya kehidupan lain yang mungkin bisa melengkapi Anda.

Selalu Cemburu

Cemburu adalah bumbu di setiap hubungan percintaan. Anda pasti akan merasa cemburu pada pasangan jika mendapati pasangan Anda terlalu dekat dengan wanita lain. Tapi perhatikan, jika Anda kini telalu mudah merasa cemburu misal karena dia lebih banyak bergaul dengan teman atau sahabat, ini bisa menjadi pertanda Anda bersikap posesif terhadapnya.

 

Cengeng

Wanita memang identik dengan menangis. Terkadang wanita mengungkapkan isi hatinya dengan menangis karena tak bisa mengatakannya dengan gamblang. Mungkin Anda juga akan menangis saat bertengkar hebat dengan kekasih Anda.

Tapi jia Anda menangis hanya karena masalah kecil seperti dia lupa menjemput Anda atau dia telat bangun. Wah, bisa jadi Anda adalah sosok yang posesif terhadap pasangan.

Ada ungkapan cinta itu seperti pasir yang digenggam. Saat Anda menggenngamnya dengan terlalu kencang, pasir akan jatuh berhamburan, begitu pula sebaliknya. Anda harus bisa mengatur porsi yang pas agar hubungan cinta Anda berjalan dengan lancar dan harmonis. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading