Sukses

Lifestyle

Demi Justin Bieber Mereka Rela Melakukan Ini, Lihat Yuk!

Ladies, apakah Anda masih termasuk orang yang menyukai Justin Bieber? Atau mungkin sudah mulai meninggalkan mantan kekasih Selena Gomez ini? Bieber yang terkenal dengan lagunya Baby ini, awalnya sangat dicintai oleh banyak orang, dari anak-anak hingga orang dewasa. Namun karena beberapa tindakan yang tidak menyenangkan, akhirnya banyak pula yang mencemooh Bieber.

Memang Ladies, roda selalu berputar. Menjadi selebritis sebenarnya tidak mudah. Memiliki jutaan fans dari seluruh dunia bukan berarti mereka bisa menerima apapun keadaan idolanya. Ada yang awalnya suka, tetapi karena si artis ini sering melakukan hal yang tidak sopan, maka rasa suka itu bisa saja berubah menjadi benci. Tetapi bagi penggemar setia Bieber, apa saja sih yang mereka lakukan untuk menunjukkan perasaan mereka terhadap idolanya ini, dilansir dari oddee.com intip aksi mereka yuk.

(vem/hyn)

Nyanyi lagu Baby untuk menghasilkan uang

Keadaan banyak orang yang kini kurang suka pada Justin Bieber, menjadi hal positif bagi siswa SMA di Tenino, Amerika Serikat. Anak-anak yang peduli dengan kehidupan anak yatim yang kurang beruntung, mengumpulkan sumbangan dengan cara yang unik. Mereka menyanyikan lagu Baby ala Justin Bieber saat makan siang. Lagu ini otomatis membuat orang-orang yang mendengarkan menjadi gila bukan kepalang. Mereka tidak akan berhenti menyanyikan lagu ini sampai ada yang memberikan uang.

Selanjutnya uang yang terkumpul akan disumbangkan ke yayasan yatim piatu. Namun usaha yang dilakukan anak-anak ini belum mencapai target yang mereka tentukan yaitu sebesar $500 atau sekitar 6 juta rupiah. 10 Maret lalu, sekolah ini berhasil menyumbangkan uang sebesar $332 atau sekitar 4 juta rupiah. Wah kalau seperti ini kreatif atau pemaksaan ya Ladies namanya? Tetapi mari lihat bagaimana sisi positifnya, siswa di SMA Tenino ini memiliki kepedulian yang besar pada sesamanya yang hidupnya kurang beruntung.

Rela operasi plastik

Ada sebuah grup fanatik Justin Bieber yang menamakan diri mereka Beliebers atau biasa disebut fans berat Justin Bieber. Dan termasuk salah satunya Tony Sheldon. Pria ini bukan hanya sekedar ngefans berat dengan Bieber, Sheldon ternyata juga memiliki suara yang indah. Pria asal Los Angeles ini juga ingin menjadi penyanyi seperti idolanya. Bahkan pria ini diduga menghabiskan $100.000 atau sekitar 11 miliar rupiah demi memiliki wajah mirip Bieber.

Sheldon mulai melakukan operasi plastik untuk mengubah wajahnya mirip dengan Bieber sejak 2008. Wah lama juga ya prosesnya Ladies. Dan kini Sheldon merasa bahwa dirinya sangat puas dengan usaha yang dilakukannya. Memang sih wajahnya jadi mirip banget sama Bieber. Tetapi kira-kira gantengan mana sih Ladies jika Sheldon dibandingkan dengan Bieber? Tetapi yang harus diingat, operasi plastik bukan tanpa efek apapun, baik secara psikologis maupun ke wajahnya.

Rela botakin rambut

Memang jika sudah ngefans berat bikin para penggemar Bieber ini merasa jika idolanya tersebut sudah segalanya bagi mereka. Keadaan seperti ini ternyata dimanfaatkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan. Beberapa saat lalu, ada sebuah akun Twitter yang melakukan penipuan dengan mengatakan bahwa Justin Bieber ternyata sedang menderita kanker. Langsung saja, beberapa Beliebers melakukan aksi cukur rambut masal. Tidak tanggung-tanggung, mereka bahkan rela mencukur habis rambut mereka sebagai bentuk dukungan untuk idolanya tersebut. Waduh, padahal ini kan penipuan.

Rambut Bieber pun laku dijual

Waduh kalau rambut artis terkenal ternyata juga laku dijual. Waduh, bayangkan saja jika Bieber mencukur habis rambutnya kemudian menjualnya, setidaknya bisa menambah jutaan dolar di rekeningnya ya Ladies. Beberapa waktu lalu, Bieber mencukur beberapa helai rambutnya kemudian meletakkannya di dalam kotak dan memasangnya di eBay. Hal ini dilakukan untuk menyumbangkan uang pada Gentle Barn Foundation. Ternyata tawaran yang diperoleh pun cukup fantastis. Yaitu sebesar $40.668 atau sekitar 460 juta rupiah. Wah siapa ya yang rela membeli rambut Bieber semahal itu. Lalu mau diapakan ya rambutnya?

Merubah penampilan mirip Bieber

Nah Ladies, jika ada fans berat yang sampai rela mengubah wajahnya untuk mirip dengan Bieber, berbeda lagi dengan fans satu ini. Ada sebuah website yang menjadi wadah bagi para lesbian untuk menunjukkan pada dunia bahwa mereka sangat menyukai Justin Bieber. Di website tersebut berisi foto-foto selfie wanita yang bangga dengan status seksualnya, selain itu mereka menunjukkan foto-foto yang mencoba untuk mirip dengan Justin Bieber. Ladies, setiap orang memiliki hak sepenuhnya atas apa yang dipilih. Namun alangkah baiknya jika menggunakan hak tersebut dengan bijaksana.

Membuat petisi untuk mengusir Bieber

Ladies, sudah banyak Anda tahu, selain ada fans ada juga yang disebut "haters". Sebenarnya jika dibandingkan dengan fans, kelakuan haters juga tidak terlalu jauh berbeda, mereka juga selalu tahu apa kabar terbaru yang terjadi pada Bieber, namun perbedaannya mereka lebih cenderung melontarkan dan mengungkapkan perasaan benci mereka.

Seperti yang dilakukan beberapa orang ini pada situs White House AS. Dalam situs pemerintah ini menyediakan kolom petisi untuk warga. Maksudnya agar pemerintah bisa melakukan tindakan untuk permasalahan warga. Nah para haters Bieber ini membuat petisi agar mengusir penyanyi pop tersebut dari Kanada. Peraturan untuk petisi tersebut adalah minimal harus diisi oleh 100.000 tanda tangan, namun permintaan untuk mengusir Bieber ini sudah mencapai 267.000 tanda tangan. Wah kira-kira bakalan diusir beneran nggak ya si Bieber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading