Sukses

Lifestyle

Mengerikan! Tren Selfie Semakin Brutal di Facebook

Ladies, ternyata tradisi selfie sekarang semakin brutal. Sebaiknya Anda mulai berhati-hati dengan tren yang baru-baru ini menjadi tantangan di Facebook. Kalau selfie biasanya menunjukkan ketampanan atau kecantikan, orang-orang ini justru menyulap wajah mereka menjadi sangat mengerikan. Apa yang mereka lakukan ya Ladies?

Dilansir dari mirror.co.uk, ada sekelompok orang yang membentuk grup di Facebook yang mengupload foto wajah mereka dalam balutan selotip. Grup ini menamakan diri mereka "selotip selfies". Jika Anda adalah orang yang penakut, sebaiknya jangan sampai melihat gambar-gambar yang diposting grup ini. Wajah mereka terlihat sangat mengerikan karena ditarik ke sana kemari oleh selotip yang mereka gunakan. Biasanya setelah melakukan tantangan ini, mereka akan mengajukan teman yang lain untuk mengikuti tantangan selfie dengan selotip.

Aduh, apa nggak sakit ya kalau wajahnya ditarik-tarik seperti itu. "Selotip selfies" sudah mencapai 50.000 like di Facebook ketika baru 24 jam grup tersebut dibuka. Lizzie Durley, salah seorang mahasiswa mengatakan bahwa dirinya mendapatkan ide tersebut dari film yang dibintangi oleh Jim Carey berjudul Yes Man. Memang Jim Carey dikenal sebagai artis seribu wajah dan sering kali dalam peran-perannya pria ini mengubah wajahnya menjadi sangat lucu, konyol, dan mengundang gelak tawa.

Apakah orang-orang yang melakukan "selotip selfies" ini mampu menyaingi keunikan wajah Jim Carey? Bagaimana menurut Anda? Lihat di galeri berikut ini yuk!

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading