Sukses

Lifestyle

Haha Ini Jadinya Jika Para Bocah Curhat Lewat Surat, Konyol Abis!

Aduh jika sudah membicarakan yang namanya anak kecil, pasti tak ada habisnya yah. Anak kecil merupakan sosok yang paling menggemaskan dan lucu sedunia. Tak heran jika siapapun kerap merasa tak kuasa menahan untuk menggoda mereka.

Tapi ladies, anak kecil juga tentu memiliki perasaan dan pemikiran tersendiri kan. Bahkan terkadang mereka terlalu lugu dan polos dalam mengungkapkan sesuatu yang ada di benaknya. Namanya juga anak kecil, pasti tak bisa berbohong dan menutupi rasa di dalam hatinya kan.

Namun justru di sinilah hal seru dan menariknya. Terkadang perasaan polos mereka membuat mereka mengungkapkan hal-hal ajaib. Yah seolah tak sadar, apa yang mereka katakan justru terkesan sangat menggemaskan dan menakjubkan.

Seperti yang dilansir boredpanda.com, beberapa anak kecil ini nampak tak kuasa menahan isi hati mereka. Alhasil mereka pun lantas mengungkapkannya dalam secarik kertas. Dan benar saja, ungkapan yang mereka utarakan malah terkesan sangat lucu luar biasa. Dan sudah pasti dijamin Anda akan tak kuasa menahan tawa sejadi-jadinya. Ini nih surat-surat anak kecil lucu tersebut!

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading