Sukses

Lifestyle

Hebohnya Acara Pemakaman di Taiwan, Dihibur Gadis-Gadis Cantik Pemain Drum Band

Meninggalnya seseorang pasti menyisakan banyak kesedihan. Tidak heran jika acara pemakaman menjadi acara yang suram, penuh air mata dan menjadi acara yang sangat serius. Namun semua itu tidak berlaku di Taiwan. Di sana, ada beberapa keluarga yang memakai jasa drum band atau marching band untuk memeriahkan acara pemakaman keluarga mereka.

Foto: copyright youtube.com/rong981692

Berita ini benar-benar terjadi. Beberapa video Youtube yang di-upload di channel rong981692 memperlihatkan grup marching band perempuan muda diundang ke pemakaman. Dengan alat musik khas marching band, seragam rok mini dan semangat, mereka membuat acara pemakaman meriah dengan suara dari alat musik yang dimainkan. Lihat saja video di bawah ini!

Video: copyright youtube.com/rong981692

Gadis-gadis itu tidak tampak canggung bermain marching band dengan formasi rapi dan apik di sekitar peti jenazah. Mereka melakukan tugas sebagai anggota marching band dengan serius dan tidak asal-asalan, walaupun acara ini ditujukan untuk orang yang sudah meninggal.

Hal ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya, karena pemakaman yang seharusnya tenang dan sendu justru menjadi 'berisik' oleh marching band dari gadis-gadis cantik ini. Dilansir oleh en.rocketnews24.com, inilah berapa komentar pengguna internet:

"Bukankah ini akan menjadi perpisahan terbaik?"

"Wah, ini sangat keren!"

"Hati-hati, kalian bisa membangunkan orang mati!"

"Ini lebih meriah dibanding acara pernikahan saya."

"Saya akan meminta acara ini di pemakaman saya kelak."

Ternyata ada banyak tanggapan pada tren yang cukup aneh ini. Menurut Anda sendiri bagaimana?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading