Sukses

Lifestyle

Juri-Juri Indonesia's Got Talent Ini Hobi Selfie Lho

Ajang pencarian bakat di Indonesia rupanya semakin marak saja. Mulai dari ajang kompetisi menyanyi, menari, memasak, model dan lain sebagainya tersedia. Ini rupanya menjadi magnet tersendiri di dunia hiburan di Indonesia. Banyak sekali masyarakat yang berbondong-bondong mengikuti ajang ini untuk mendapatkan popularitas atau untuk tujuan yang lain. Salah satu ajang pencarian bakat terbaru yang bakal tayang dalam waktu dekat ini adalah Indonesia's Got Talent.

Ajang ini merupakan ajang pencarian bakat-bakat apa saja yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Semua boleh mengikuti acara yang satu ini. Seperti acara-acara sebelumnya peserta diharuskan mengikuti audisi yang diadakan di berbagai kota terlebih dahulu yang akan kemudian disaring mengikuti tahap-tahap audisi selanjutnya.

Di ajang ini menghadirkan empat orang juri dari kalangan selebriti papan atas Indonesia. Mereka adalah Anggun C. Sasmi, Indy Barends, Jay Subyakto dan juga Ari Lasso. Keempatnya merasa sangat terhormat untuk didaulat menjadi juri yang akan menemukan dan menentukan bakat-bakat yang akan menjadi kebanggaan Indonesia.

Foto: copyright twitter @anggun_cipta

Foto: copyright twitter @anggun_cipta

Tahukah Anda bahwa keempatnya menjadi sangat kompak di dalam studio dan juga di luar studio. Dari akun twitter mereka terdapat beberapa foto yang mengabadikan keakraban mereka berempat. Ternyata yang paling mengejutkan adalah keempat orang hebat ini hobi selfie lho Ladies. Simak saja beberapa foto yang diunggah di media sosial oleh artis-artis ini. Wah, ternyata tidak mau ketinggalan bernarsis ria ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading