Sukses

Lifestyle

Bangun Rumah Selama 3 Tahun Baru Jadi Harus Dirobohkan, Apa Yang Terjadi?

Ladies, setiap kali membayangkan rumah yang dibangun oleh tangan sendiri dan kerja keras selama berhari-hari tentu sangat memuaskan jika akhirnya selesai dan bisa digunakan sebagai tempat tinggal. Namun apa jadinya jika baru saja menikmati beberapa jam di rumah Anda harus menghadapi kenyataan bahwa rumah Anda harus segera dirobohkan. Simak yuk bagaimana sakit hatinya Alden Conley, Harry Court dan Dougie Haynes.

Dilansir dari dailymail.co.uk, 3 anak ini membangun rumah pohon dua lantai lengkap dengan pintu dan jendela serta tangga untuk naik ke rumah yang tingginya 85 kaki dari permukaan tanah. Mereka membangun rumah tersebut di lahan pertanian pohon jeruk Lower Heyford, Oxfordshire selama 3 tahun. 3 sekawan ini memperkirakan telah menghabiskan 1000 jam bekerja dengan bekerja diam-diam. Semua dilakukan hanya dengan berbekal palu dan paku. Pekerjaan semakin meningkat ketika musim panas tiba. Haynes, salah satu dari 3 pemuda tersebut mengaku ingin sekali belajar arsitektur ketika masuk universitas nanti.

Foto : copyright dailymail.co.ukAwalnya para penduduk di sekitar tidak menyadari apa yang dilakukan oleh 3 remaja ini kecuali setelah daun mulai berguguran memperlihatkan apa yang kini menempel di pohon jeruk tersebut. Rumah tersebut akhirnya dimasukkan dalam kompetisi Blue Forest's Treehouse Competition dan meraup hadiah tertinggi. Namun kemudian pemuda ini mendapatkan komplain dari petani dan penduduk sekitar. Rumah tersebut dianggap berbahaya dan tidak baik untuk kesehatan. Karena ketinggian 85 kaki dari permukaan tanah tampak sangat berbahaya, baik udara yang semakin dingin dan kemungkinan terjatuh.

Dengan berat hati akhirnya 3 pemuda ini menerima kenyataan bahwa rumah tersebut akan dirobohkan dengan menebang pohonnya terlebih dahulu. Meskipun sangat indah melihat pemandangan dari rumah tersebut, namun bahaya yang mengintai juga cukup tinggi. Jangan berhenti berkreasi ya guys, next pertimbangkan keselamatan dan kesehatan juga sebelum membangun rumah.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading