Sukses

Lifestyle

Tupai Berteman Baik Dengan Gadis, Bahkan Mau Melakukan Apapun Untuknya

Ladies, sedekat apa Anda dengan hewan kesayangan Anda? Apakah Anda sudah berhasil mendapatkan foto-foto yang unik? Atau sudahkah Anda bisa membuat hewan kesayangan Anda untuk melakukan apapun yang Anda minta? Mungkin memang gadis yang kuliah di Penn State ini bisa memahami binatang, hingga tupai yang biasanya langsung lari jika bertemu manusia, malah bersedia melakukan apa saja untuk gadis tersebut.

Dilansir dari twentytwowords.com, Mary Krupa adalah seorang mahasiswi di Penn State dan saat ini dirinya sebagai admin untuk Facebook fanpage untuk "Sneezy The Penn State Squirrel". Sebenarnya menurut Mary ada 4 ekor tupai yang ada di lingkungan kampusnya, namun ternyata meskipun sama-sama tupai, mereka memiliki karakter masing-masing lho. Bahkan kini Mary sangat terkenal dengan julukan "bisikan tupai" di kampusnya karena kedekatan Mary dengan salah satu tupai yang menggemaskan.

Begitu sayangnya Mary dengan si tupai akhirnya Mary membuatkan banyak kostum untuk tupai. Dan ternyata si tupai sama sekali tidak keberatan untuk memakainya. Bahkan terlihat sangat nyaman dengan kostum yang diberikan Mary. Yang sangat unik ketika Mary memintanya untuk melakukan sesuatu seperti seolah-olah sedang mendengarkan musik, maka si tupai itupun akan berpose dan sangat lucu sekali lho. Namun bukan berarti jika Anda menjumpai tupai bisa seperti teman dekat Mary lho, tupai bisa menggigit dan mencakar jika mereka merasa terancam. Mungkin Mary lebih beruntung bisa dekat dengan tupai itu. Yuk intip bagaimana si tupai itu beraksi di galeri berikut ini ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading