Sukses

Parenting

Wih, Masih 6 Bulan Tapi Bayi Ini Sudah Ajarkan Ayahnya Push Up

Kalau Anda punya bayi atau balita yang sedang berkembang, jangan biarkan dia berlama-lama dengan pengasuh. Sayang banget kan kalau Anda kehilangan banyak momen pertumbuhannya yang ajaib dan seru.

Salah satu ayah yang tak mau kehilangan momen cute dengan anaknya adalah Michael Stansbury. Ayah yang gokil ini membagikan video kompaknya dengan si buah hati yang masih tengkurap, Lilly Ann.

Video copyright Youtube/Michael Stansbury

Sang baby yang masih kecil itu rupanya sudah punya selera humor yang menggemaskan. Ia bahkan mengajarkan ayahnya bagaimana cara untuk push up. Lilly push up dengan membiarkan tubuhnya bertumpu pada perut, tak lama kemudian ia dengan sigap mengangkat tubuhnya kembali dengan bertumpu pada kedua tangan.

Begitu seterusnya sampai beberapa kali. Video yang menggemaskan ini mencuri hati banyak penonton Youtube. Selain kagum dengan kemampuan si bayi Lilly Ann yang cute banget, mereka juga salut dengan kekompakan ayah dan anak yang gokil ini.

Memang yang namanya bayi dan balita dalam masa pertumbuhan itu sering melakukan hal-hal yang 'ajaib'. Siapa yang mau meniru gaya push up Lilly, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading