Sukses

Lifestyle

Mau Merampok, Pria Ini Malah Ditertawakan Teller Bank

 Perampokan dalam bank adalah hal yang mengerikan. Ngeri sendiri kalau membayangkannya dan semoga kita tidak mengalaminya. Namun ada kejadian unik dan sedikit menggelitik yang terjadi di China beberapa waktu lalu.

CCTV sebuah bank merekam kejadian yang cukup 'epic' tatkala seorang pria mendatangi meja teller dengan membawa golok, tapi sambil sibuk menelepon. Namun golok yang sangat besar itu cukup menakutkan bagi perempuan yang kebetulan saat itu sedang mengurus ke meja teller.

 

Video copyright Youtube/China lian

Lain halnya dengan wanita yang segera menyingkir dari meja teller, sang teller malah kelihatan melongo dan tak lama kemudian ia berpaling sambil tertawa menunjuk ke arah pria tersebut. Ia tidak terlihat takut dan seperti bertanya-tanya, "Sedang apa sih dia?"

Bukannya panik dan takut, ia seperti menertawakan pria yang diduga memiliki penyakit jiwa tersebut. Dan reaksi teller ini tersebar di dunia maya, membuat para netizen tertawa karena reaksinya yang 'epic'. Tapi ada juga yang memuji keberanian teller ini.

Satpam yang menjaga juga segera mengamankan golok pada pria yang juga tak melakukan perlawanan itu. Selain itu, seorang pria segera datang dan melumpuhkan pria tersebut.

Well, namun keadaan ini tak bisa selalu terjadi. Teller tersebut cukup beruntung karena ia terlindung oleh kaca pemisah antara customer dan dia. Memang harus berhati-hati di manapun ya, Ladies. Kejahatan bisa muncul karena ada kesempatan dan tak diduga-duga.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading