Sukses

Lifestyle

Heboh! Pria di Inggris Melihat Penampakan Peri Mirip Tinkerbells

Benarkah peri hanya hidup di negeri dongeng? Atau mungkin peri benar-benar ada? Menurut Anda jika peri benar-benar ada, seperti apa bentuknya dan apakah semua orang bisa melihatnya? Seorang pria di pedesaan Inggris mengaku melihat penampakan peri dan mengklaim ini benar-benar peri seperti dalam kisah Tinkerbells. Bagaimana menurut cerita yang pernah Anda dengar? Apakah peri benar-benar ada?

Dilansir dari dailymail.co.uk, seorang dosen di Inggris bernama John Hyatt mengaku memiliki potret sosok makhluk yang dianggapnya sebagai peri. Foto ini diambilnya ketika berada di sebuah pedesaan Rossendale Valley, Lancashire, Inggris. Pria berusia 53 tahun ini adalah Director of Manchester Institute for Research and Innovation in Art and Design (MIRIAD) di Manchester Metropolitan University. Serial foto yang diambil selama dua tahun terakhir diyakininya bahwa peri memang benar-benar ada dalam dunia nyata.

Kini Hyatt menempatkan foto-fotonya dalam sebuah pameran eksklusif. Namun Hyatt berpesan kepada siapapun yang ingin melihat foto tersebut, dia berharap setiap orang berpikir terbuka bahwa segala sesuatu dapat terjadi di dunia ini. Hyatt juga mempersilahkan percaya atau tidak pada fakta yang dipamerkannya. Hyatt juga menerangkan bahwa sosok makhluk yang nyata pastinya sangat berbeda dengan yang biasanya dilihat anak-anak di televisi. Maka kebijaksanaan orang yang ingin menyaksikan sangat diharapkan oleh Hyatt. Pada tahun 2009, Phyllis Bacon berusia 55 tahun juga mengaku bahwa dirinya mengambil foto peri saat berkunjung ke kebunnya di New Addington, Croydon dekat Selatan London.

Penasaran seperti apa? Yuk lihat foto-fotonya berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading