Sukses

Lifestyle

Selamat! Barbie Hsu Akan Segera Jadi Ibu

Lama tak terdengar kabarnya setelah menikah di tahun 2011, rupanya Barbie Hsu pemeran San Chai dalam serial Meteor Garden yang melegenda ini sudah hampir menjadi ibu lho Ladies. Wanita berambut panjang ini dikabarkan akan segera melahirkan di bulan April ini.

Seperti yang dilansir oleh divaasia.com, wanita berusia 37 tahun ini akan segera melahirkan di akhir April di Taiwan. Sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa Barbie tidak akan bisa mempunyai anak, namun akhirnya ia membuktikan bahwa rumor tersebut tidak benar dan ia akhirnya bisa hamil anak pertamanya.

Barbie menginginkan anak perempuan pada kehamilannya yang pertama ini. Bagi suami Barbie sendiri yakni pengusaha Wang Xiaofei, jenis kelamin apapun tidak menjadi masalah selama bayi dalam kandungan istrinya tersebut akan lahir dengan sehat.
Foto: copyright xin.msn.com
Saking bahagianya Barbie sampai memajang foto selfie dirinya dan juga bayinya di weibo. Ia mengaku bahwa bayinya sedang agresif menendangi perutnya. Wah, selamat ya Barbie, semoga persalinannya lancar ya Ladies.

Simak galeri foto-foto cantik si San Chai ini di sini yuk...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading