Sukses

Lifestyle

5 Selebriti Tampan dan Kaya Yang Punya Hobi Aneh, Siapa Saja Mereka?

Hobi adalah hal menyenangkan dan bisa jadi hiburan bagi banyak orang. Di kehidupan yang serba sibuk ini, memiliki hobi tertentu bisa membuat Anda lebih bahagia dan menikmati hidup yang lebih hidup. Untuk sebagian masyarakat, secara umum hobi-hobi yang disukai adalah membuat kue, memasak, menyanyi, berkebun dan sebagainya. Sedangkan untuk pria, biasanya mereka punya hobi nonton pertandingan olahraga, mengoleksi atribut olahraga, mengoleksi miniatur mobil dan sebagainya.

Itu semua hobi orang-orang 'biasa', lalu bagaimana dengan para selebriti kaya? Ternyata sebagian selebriti tampan punya hobi mewah, sebagian lagi punya hobi aneh. Walau tampan dan jadi idola banyak wanita, selebriti di artikel ini tidak malu mengungkapkan hobi aneh mereka, dilansir oleh siliconindia.com. Siapa saja selebriti tampan itu? Mungkin salah satunya adalah artis idola Anda.

(vem/yel)

David Arquette Hobi Merajut Pakaian

Nenek Anda atau Anda punya hobi merajut pakaian? Itu biasa, karena keterampilan merajut adalah hal yang wajar bagi wanita. Sebenarnya hobi merajut tidak masalah dilakukan siapapun, bahkan untuk pria setampan David Arquette. Bintang film Scream dan Tron ini memiliki kesabaran luar biasa, sehingga tidak masalah baginya untuk memiliki hobi merajut.

Walaupun sangat sibuk dengan pekerjaannya sebagai penulis skenario, sutradara, produser, fashion desainer, bahkan sesekali menjadi pegulat, David Arquette tidak meninggalkan hobinya untuk merajut. Kalau sudah begini, siapa bilang merajut hanya jadi hobi wanita? Pria yang bisa merajut sebuah sarung tangan untuk pacarnya pasti lebih terkesan seksi dan macho.

Johnny Depp Hobi Main Barbie

Siapa yang tidak kenal dengan aktor serba bisa ini, Johnny Depp. Pria tampan yang dikagumi banyak wanita ini ternyata punya hobi yang bisa membuat banyak orang tidak percaya. Dengan penampilan macho dan gagah, siapa sangka kalau Johnny Depp punya hobi mengoleksi Barbie.

Boneka Barbie lebih identik dengan mainan anak-anak perempuan dan wanita. Aktor The Pirates of the Caribbean ini tidak malu mengakui hobinya sesekali memainkan boneka Barbie. "Saya suka main boneka Barbie. Ini adalah hal yang besar ketika saya melakukannya bersama anak-anak," ujar pria yang sudah memiliki dua orang anak ini.

Simon Cowell Hobi Memanjat Pohon

Anda masih ingat dengan Simon Cowell dong.. Juri American Idol yang komentarnya sering pedas ini ternyata punya hobi yang unik. Bisa jadi Simon Cowell tidak mau sedikit kenangan masa kanak-kanaknya, karena ternyata pria ini punya hobi.. memanjat pohon. Sebuah permainan yang lebih sering dilakukan anak-anak ketimbang pria dewasa.

"Saya memanjat pohon setiap hari. Ini adalah sebuah ritual," ujar Simon pada situs perezhilton.com. Selain memanjat pohon, ternyata Simon juga punya hobi lain yang juga berhubungan dengan dunia anak, yaitu nonton kartun. "Saya juga suka nonton kartun setiap pagi. Saka suka The Flintstones, The Jetsons, dan semua kartun lawas," ujarnya. Menurut Simon, nonton kartun bisa membuat suasana hatinya lebih bahagia.

Tiger Woods Hobi Memancing Ikan Dengan Tombak

Pria yang satu ini adalah pemain golf profesional dan sangat terkenal di seluruh dunia. Tidak heran jika nama Tiger Woods sejajar dengan para aktor Hollywood. Banyak yang mengira Tiger Woods pasti punya hobi mewah dan mahal, ternyata tidak juga, karena pria ini lebih suka memancing dengan cara kuno, yaitu memakai tombak.

Memancing dengan tombak membutuhkan kesabaran yang lebih tinggi dan kelincahan. Sebuah tombak dibuat runcing pada bagian ujung, lalu diarahkan pada ikan yang sedang berenang di sungai. Tingkat kesulitannya jauh lebih tinggi dibanding memancing dengan kail. Mungkin karena keunikan inilah, Tiger Woods menyukai memancing dengan tombak.

Tom Hanks Hobi Mengoleksi Mesin Ketik

Di era modern dan canggih ini, kehadiran mesin ketik mulai ditinggalkan dan tidak dipakai sama sekali. Namun bagi aktor tampan Tom Hanks, mesin ketik punya keunikan tersendiri yang bisa menjadi koleksi. Dibandingkan komputer, memakai mesin ketik jauh lebih sulit dan butuh kesabaran, itulah yang menarik.

"Saya memiliki hampir 200 mesin ketik tua portabel. Sebagian besar masih bisa dipakai dan saya menjaga agar mesin ketik tersebut tetap bekerja," ujar Tom Hanks. Pria tampan ini mengumpulkan berbagai mesin ketik dari seluruh dunia. Wah.. kalau mesin ketik sudah langka, bisa dong Tom Hanks membuat koleksinya menjadi sebuah museum mesin ketik.

Itulah beberapa hobi selebriti tampan yang unik dan mungkin hanya disukai beberapa orang saja. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading