Sukses

Lifestyle

Meninggalkan Pekerjaan Demi Hobi? Apakah Anda Berani?

Judul di atas akan dijawab dengan anggukan yang sangat mantap oleh Lauren Bath, wanita berkebangsaan Australia yang lahir 33 tahun silam. Inilah yang dinamakan passion. Bagi Lauren sangat beruntung bagi orang yang menemukan passion dan bergelut tanpa lelah di bidang yang dicintainya sejak masih muda. Meskipun baru menyadari dunia foto sebagai lahan yang paling dicintainya ketika usianya menginjak 30an, Lauren tidak pernah sama sekali merasa terlambat untuk menjejakkan kakinya keluar dari profesinya sebagai chef seperti dilansir dari dailymail.co.uk.

Bukan berarti hidup harus menunggu passion datang Ladies, Anda akan menemukan passion itu sendiri dengan cara melakukan kerja keras dan serius untuk apapun yang Anda kerjakan saat ini. Semangat, kerja keras, dan harapan yang akan menuntun Anda dan mengantarkan Anda pada passion atau makna hidup yang Anda cari. Lauren berhenti sebagai chef pada tahun 2011 dan kemudian mulai menggunakan instagram untuk berbagi foto-foto perjalanannya. Ketekunan Lauren dalam mengabadikan keindahan alam membuatnya dilirik oleh perusahaan traveling besar. Laurean diminta untuk memotret dan mempromosikan penawaran kepada semua followernya di instagram.

Hobi Lauren telah membawa wanita ini berjalan-jalan dari Kanada ke Fiji. Selanjutnya Lauren juga akan melakukan perjalanan ke Finlandia, Selandia Baru dan Islandia. Follower instagram Lauren Bath kini mencapai 350.000 follower lho Ladies. Memang kerja keras tidak pernah berkhianat ya. Selalu semangat lakukan apapun yang kini ada di depan mata Anda Ladies.

Yuk simak foto-foto hasil bidikan Lauren Bath di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading