Sukses

Lifestyle

Yakin Sebagai Inkarnasi Ilahi, Kembar Siam Menolak Untuk Berpisah

Ladies, setiap orang tua tentunya berharap memiliki anak yang lahir dengan sehat dan tanpa kekurangan apapun. Namun ketika Tuhan berkehendak lain terhadap anak mereka, Srimati Sahu dan Raj Kumar Sahu menerima keadaan tersebut dengan lapang dada. Pasangan orang tua ini membesarkan anaknya sama seperti anak pada umumnya. Ketika Shivanath dan Shivram Sahu 12 tahun silam di India, bayi mereka diyakini sebagai inkarnasi Ilahi dan dikeramatkan oleh warga India seperti dilansir dari dailymail.co.uk.

Meskipun ada kemungkinan saudara kembar ini dipisahkan, namun keduanya justru menolak. Mereka ingin selalu bersama-sama bahkan ketika mereka semakin dewasa. Kakak beradik ini berbagi hidup dengan menggunakan dua kaki dan empat tangan mereka Dengan keadaan seperti ini tidak berarti mereka merepotkan orang lain, keduanya justru sangat mandiri, salah satunya bisa mencuci pakaian dan wadah sisa makanan mereka sendiri. Menurut dokter setempat keadaan kakak beradik ini sehat dan bahkan menjadi siswa terbaik di sekolahnya.

Shivanath dan Shivram terlahir dengan 1 perut dan dua kaki, namun organ lainnya lengkap layaknya dua bayi kembar. Bayi kembar siam tersebut kini sudah tumbuh dewasa hingga usia 12 tahun. Jika salah satunya berjalan, salah satunya harus berjalan seperti orang tidur. Ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi orang tua Shivanath dan Shivram, jika musim hujan tiba tentu menjadi masalah. Untuk melakukan operasi pemisahan, Shivram yang akan memiliki kaki sedangkan Shivanath harus menjalani hidup tanpa dua kaki. Namun tega kah kedua orang tua mereka? Ternyata ayah kakak beradik kembar siam ini memiliki keyakinan sendiri bahwa anaknya adalah inkarnasi Ilahi dan suatu saat nanti akan berubah dengan sendirinya.

Mungkin selagi ada kesempatan, sebaiknya kakak beradik ini harus dipisahkan, demi kebaikan mereka juga untuk kehidupan selanjutnya ya Ladies. Selain itu ini menjadi peringatan kepada ibu hamil untuk lebih memperhatikan kesehatan dan gizi mereka ketika sedang mengandung.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading