Sukses

Lifestyle

Saat PDKT, Pria Sering Lakukan 5 Hal Menyebalkan Ini

Namanya orang sedang jatuh cinta, pasti ada saja kelakuan anehnya. Di kalangan pria, jatuh cinta bisa membuat mereka jadi orang yang sedikit aneh dan kadang menyebalkan, apalagi di masa PDKT. Ada sih yang masa PDKT-nya so sweet, ada juga yang menyebalkan seperti di bawah ini.

Menghubungi Terus Menerus

Beberapa pria seringkali melakukan gerakan overprotektif dengan terus menghubungi sepanjang hari. Pertanyaannya macam-macam, mulai dari ucapan selamat tidur yang so sweet, sampai pertanyaan ala detektif "Teman kamu siapa aja? Anak mana? Kelakuannya gimana?" dan sebagainya.

Seperti Penguntit

Entah kenapa pria yang lagi PDKT kadang kelakuannya seperti penguntit, sering ikut ke manapun si wanita pergi. Kadang sikap ini cukup menganggu, apalagi jika Anda baru kenal si pria. Saat PDKT, biasanya wanita masih menimbang-nimbang akan menerima cintanya atau tidak, jadi sikap menguntit ini cukup mengganggu bagi sebagian wanita.

Kadang Pamer Kemesraan Berlebih

Malas juga kalau masih PDKT, tapi suka pamer kemesraan, termasuk di depan teman-temannya atau teman-teman Anda. Kemesraan ini macam-macam, mulai dari gandengan tangan hingga tiba-tiba main cium sembarangan. Sikap yang terlalu cepat ini sangat mengganggu dan membuat wanita tidak nyaman.

Bilang Cinta Terlalu Cepat

Orang yang sedang jatuh cinta seringkali ingin meneriakkan "Aku cinta kamu" sampai 1.000 kali dalam sehari. Namun bagi beberapa wanita, mengungkapkan cinta terlalu cepat kadang membuatnya bingung. Rasa bingung itu akan semakin menjadi-jadi jika si pria ingin jawaban secepatnya. Wanita biasanya butuh waktu untuk memastikan perasaan sebelum menerima cinta seorang pria.

Apakah Anda juga pernah mengalami  hal menyebalkan saat di-PDKT-in?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading