Sukses

Lifestyle

Beruntung Bisa Selamat: Seorang Remaja Menempuh Perjalanan Selama 5 Jam di Roda Pesawat

Perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang memang terasa lebih nyaman daripada alat transportasi lainnya. Namun, bagaimana jika perjalanan ribuan kilometer dijalani pada roda sebuah pesawat terbang?

Kisah ajaib dialami oleh seorang remaja di California. Remaja yang berusia 16 tahun ini beruntung dapat selamat setelah melakukan perjalanan udara pada roda pesawat terbang yang terbang dari California ke Hawaii.

Dilansir foxnews.com, remaja yang tidak disebutkan namanya ini berhasil terselamatkan setelah bertahan pada suhu -80 derajat Celcius pada ketinggian 38.00 kaki dalam waktu 5,5 jam!

Pembicara FBI yang menangani kasus ini, Tom Simon, berkata, " Anak ini sangat beruntung dapat selamat. Dia tidak sadarkan diri selama perjalanan tersebut."

Remaja tersebut saat dibawa ke Ambulan

Ajaibnya, remaja ini dapat selamat tanpa ada masalah kesehatan pada dirinya. Namun, banyak pengamat pesawat mempertanyakan bagaimana mungkin bocah ini dapat selamat pada keadaan minim oksigen seperti itu.

Remaja ini memanjat pagar keamanan bandara di malam hari dan menuju ke pesawat terbang yang akan terbang ke Hawaii (20/4) pagi. Dia diketahui kabur dari rumahnya setelah terlibat adu mulut.

Setibanya di Maui, Hawaii, dia turun dari pesawat dan berkeliaran di sekitar bandara, yang akhirnya diketahui oleh petugas setempat. Remaja ini akhirnya dibebaskan tanpa tuntutan apapun setelah melalui proses pemeriksaan kesehatan dan interogasi.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading