Sukses

Lifestyle

Resep Mudah, Bikin Chocolate Mouse In Jar Sendiri

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Saat ini sedang tren makanan dibungkus dalam kemasan jar. Selain terkesan vintage, juga kelihatannya sangat enak untuk dimakan. Salah satunya adalah chocolate mouse in jar yang sekarang ini banyak dijual secara online maupun offline.

Anda ingin membuatnya sendiri di rumah? Jangan khawatir, kami bisa membantu Anda dengan resep yang sangat mudah dipraktekkan. Hanya dengan 3 bahan saja. Selebihnya adalah dekorasi yang bisa Anda sesuaikan sesuka hati. Selamat mencoba.

Video copyright Youtube/Eugenie Kitchen

Bahan

100 gram dark chocolate
180 ml whipping cream
50 g marshmallow putih

Bahan tambahan (optional)

1/2 sdt ekstrak vanila
Whip cream
Cokelat parut

Cara Membuat:

1. Masukkan cokelat dalam sebuah wadah dengan 60 ml whipping cream. Kemudian masukkan marshmallow. Panaskan di microwave selama 1 menit. Gunakan wadah yang besar karena marshmallow akan mengembang. Keluarkan dan aduk hingga rata. Panaskan lagi di microwave selama 1 menit agar lebih membaur adonannya.

2. Kocok sisa whipping cream hingga mengental dan padat. Campurkan pada adonan cokelat yang sudah turun suhunya. Aduk dengan menggunakan spatula hingga tercampur rata.

3. Masukkan adonan ke dalam wadah jar (atau wadah lain yang Anda inginkan). Hias dengan whip cream dan cokelat parut, kemudian dinginkan di kulkas.

Selesai. Anda bisa menyajikan sajian manis ini untuk orang tersayang. Rasakan sensasi mouse yang lembut dan so chocolicious.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading