Sukses

Lifestyle

Lain Daripada Yang Lain, Restoran di Taiwan Ini Mengusung Tema Erotis Untuk Menarik Pengunjung, Wow!

Ladies, persaingan dalam industri kuliner beberapa tahun belakangan sedang menggeliat. Tak jarang berbagai ide unik bermunculan untuk menarik pengunjung ke restoran mereka, termasuk salah satunya adalah ide nyeleneh yang dilakukan restoran di Taiwan ini.

Jika Anda pernah mengetahui restoran yang menggunakan kardus sebagai materi meja dan kursinya ataupun restoran bertema penjara, yang satu ini pasti bikin Anda tercengang. Pasalnya, seperti yang dilansir oleh whenonearth.net, restoran bernama The Funny Sex Restaurant ini mengusung tema erotis untuk menarik minat pengunjung. Tentunya, restoran ini hanya ditujukan untuk mereka yang berusia 18 tahun ke atas ya.

The Funny Sex Restaurant berlokasi di Kaohsiung City di bagian barat daya Taiwan. Saat pertama kali masuk ke restoran ini, Anda akan disambut dengan sebuah patung besar berbentuk Mr.P yang terbuat dari kayu. Jika Anda ke kamar mandinya, jangan terkejut melihat wadah sabun cair yang berbentuk menyerupai buah dada wanita. Makanan-makanan di sini pun tersaji dengan bentuk-bentuk nyeleneh yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Meski mengusung tema erotis, tetapi restoran ini bukanlah klub seks ataupun tempat transaksi seksual yang ilegal, lho. Ini hanyalah sebuah restoran yang mengusung konsep unik dan 'berani' dalam menyajikan pengalaman kuliner kepada konsumennya. Ingin tahu seperti apa wujud restoran satu ini? Yuk ikuti perjalanan kami melalui galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading