Sukses

Lifestyle

Olga Syahputra Jatuh Sakit Lagi

Ladies yang gemar menonton televisi pasti tidak asing dengan sosok kocak dan rendah hati yang satu ini. Ya, Olga Syahputra telah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (24/4) diduga komedian terlaris di Indonesia ini kecapekan karena jadwal yang sangat padat. Adik Olga yaitu Billy juga mengatakan bahwa Olga sering mengonsumsi makanan sembarangan, karena itulah daya tahan tubuh Olga menurun.

Kabar masuknya Olga ke rumah sakit ini rupanya sampai ke teman-teman artis. Berbondong-bondong para sahabat Olga ini datang dan mendoakan agar Olga cepat sembuh. Meski tengah tergolek lesu di ranjang Rumah Sakit Pondok Indah, Olga tetap menerima kunjungan dari teman-temannya. Namun, ia terlihat pucat saat melakukan foto bersama.

Setelah dirawat selama beberapa hari di Rumah Sakit Pondok Indah rupanya kesehatan Olga sudah semakin membaik. Seperti yang dijelaskan oleh Aming, sakit Olga ini memang murni karena kecapekan saja. Saat menjenguk Olga, Aming melihat kalau sahabatnya itu sudah kembali bugar meski masih diinfus. Dia juga sempat bersenda gurau.
Foto: copyright instagram @juliaperrez
Olga juga tidak banyak mengeluh tentang sakitnya. Hanya saja terkadang ia mengeluhkan bagian kepalanya yang pusing. Tampaknya Olga memang membutuhkan banyak istirahat karena jadwalnya yang sangat padat setiap hari. Wah, semoga Olga cepat sembuh dan segera kembali ke layar kaca untuk menghibur semua rakyat Indonesia ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading